OUR NETWORK

Princess Beatrice Dilaporkan “Geram” Harus Kembali Menunda Pengumuman Tanggal Pernikahan

Princess Beatrice Dilaporkan
Foto: WPA POOL/GETTY IMAGES

Sederet drama di Keluarga Kerajaan Inggris memang membuat publik sedikit banyak melupakan pertunangan Princess Beatrice. Begitu juga dengan rencana pernikahan sang putri, yang seharusnya digelar di awal tahun 2020. Kali ini, Beatrice dilaporkan geram karena kembali harus menunda pengumuman tanggal pernikahan.

Skandal yang terjadi dengan sang ayah, Prince Andrew, disusul dengan mundurnya Prince Harry dan Meghan Markle memang membuat rencana pernikahan Princess Beatrice tak banyak menjadi perhatian. Sang putri pun disebut geram karena belum juga secara resmi bisa mengumumkan tanggal pernikahan.

Princess Beatrice bertunangan dengan Edoardo Mapelli Mozzi di bulan September kemarin. Pesta pertunangan sang putri digelar dengan begitu banyak drama karena bertepatan dengan munculnya skandal sang ayah, Prince Andrew. Kali ini, pernikahan sang putri pun belum juga diumumkan.

The Sun melaporkan bahwa dia “sangat marah” tentang pengumuman besar tersebut yang terus ditunda.

“Keputusan telah ditunda berulang kali karena semua masalah, tetapi akhirnya mereka memiliki sesuatu yang tampaknya berhasil — dan menghalangi masalah apa pun, yang seharusnya terjadi saat itu terjadi,” kata seorang sumber. “Ratu telah meminta semua orang untuk bersama-sama bersatu.”

Baca juga: Ready For Next Royal Wedding? Princess Beatrice Baru Saja Resmi Bertunangan Dengan Edoardo Mapelli Mozzi

Berdasarkan dari sumber, Beatrice dan Edo akan menggelar pernikahan pada 29 Mei. Lokasi pernikahan belum ditentukan atau diumumkan sampai saat ini. Sedangkan resepsi nantinya akan digelar di Buckingham Palace.

“Semua Petugas pers dari istana berharap untuk menggambarkan pernikahan Beatrice sebagai peristiwa besar yang membawa keluarga kembali bersama,” kata seorang sumber. “Para pembantunya tahu ini akan menjadi pekerjaan yang sulit, tetapi hanya itu yang bisa mereka lakukan bukan hanya untuk menyelamatkan pernikahan tetapi juga berpotensi reputasi monarki.”

 

Sumber: Cosmopolitan.com

Comments

Loading...