OUR NETWORK

Persiapkan Kelahiran, Meghan Markle Tak Ingin Melahirkan di RS Langganan Kerajaan

Persiapkan Kelahiran, Meghan Markle Tak Ingin Melahirkan di RS Langganan Kerajaan
Foto: inews.id

Tinggal menghitung hari, masyarakat dunia ikutan deg-degan menunggu kelahiran bayi dari Duke and Duchess of Sussex ini. Kabar terbaru mengatakan kalau pasangan romantis Meghan Markle dan Pangeran Harry ini memutuskan untuk tidak melahirkan di rumah sakit langganan kerajaan.

Ladies pasti udah tahu kan kalau selama ini anggota kerajaan punya rumah sakit langganan untuk bersalin, yaitu Lindo Wing, Rumah Sakit St Mary’s, Paddington, London.  Setidaknya, selama kurun 40 tahun terakhir, anggota kerajaan selalu bersalin di sana, tak terkecuali Kate Middleton. Tapi rupanya, Meghan dan Pangeran Harry punya rencana yang berbeda.

Baca juga: Meghan Markle Hadiri Acara Publik Terakhir Sebelum Prosesi Melahirkan

Seperti dilansir dari Tempo.co, seorang sumber mengatakan kepada The Sun dan ditulis Express pada Jumat (5/4) lalu bahwa semua dokter senior di St Mary’s sudah mengatakan kalau Meghan tidak ingin meniru apa yang dilakukan anggota kerajaan sebelumnya. Anak mereka tidak akan dilahirkan di Lindo.

Ada beberapa alasan yang mendasari kenapa Meghan dan Pangeran Harry ingin melahirkan di tempat yang berbeda dari keturunan kerajaan lainnya.

Persiapkan Kelahiran, Meghan Markle Tak Ingin Melahirkan di RS Langganan Kerajaan
Foto: idntimes.com

Privasi

Kebutuhan privasi ini menjadi alasan utama mengapa keduanya memilih untuk tak melahirkan di Lindo. Meghan Markle yang mengandung di usia yang tak terhitung muda untuk ukuran anak pertama, menginginkan proses kelahiran yang rileks dan tenang, jauh dari paparan media.

Mengutip dari Tempo.co, seorang sumber mengatakan bahwa Pangeran Harry dan Meghan Markle tahu kalau publik memberikan perhatian yang besar kepada anak pertama mereka, tapi bayi ini bukan pewaris tahta secara langsung. Karena itu, tidak ada kewajiban yang mengharuskan mereka untuk terbuka akan prosesi kelahiran anak pertamanya kepada khalayak.

“Meghan Markle gugup jika sampai terjadi komplikasi atau operasi caesar darurat. Dia juga tidak ingin tertekan karena harus terlihat rapi di rumah sakit sesaat setelah melahirkan,” ujar sumber tersebut.

Jarak

Salah satu yang juga menjadi pertimbangan penting adalah jarak kediaman mereka yang kini jauh dari Lindo. Seperti yang ladies ketahui bahwa sekarang Duke and Duchess of Sussex tinggal di Windsor. Oleh karena itu, rencananya, keduanya lebih memilih Rumah Sakit Frimley Park sebagai tempat bersalin Meghan Markle karena jaraknya hanya sekitar 25 menit dari kediaman mereka.

Ya, di manapun lahirannya, semoga lancar ya, Mbak Meghan. Ladies juga pasti udah nggak sabar nih lihat anggota baru kerajaan ini…

Sumber: Tempo.co

Comments

Loading...