OUR NETWORK

Nasib Patung Terbaru Ronaldo di Tangan Netizen

Sebagai seorang megabintang, pesepakbola Cristiano Ronaldo memiliki predikat sebagai salah seorang figur yang wajahnya paling bertebaran di mana-mana. Entah itu di video games, iklan pakaian dalam, pencukur wajah, hingga sampo di seluruh dunia, dari Amerika Serikat, hingga Tiongkok. Nah, di negara asalnya sendiri, Portugal, Ronaldo dipuja-puja selayaknya dewa. Semua orang tampaknya dapat dengan mudah mengenali wajah Ronaldo, kecuali seorang pria bernama Emanuel Santor.

Akhir Maret lalu, Ronaldo meresmikan bandara yang menggunakan namanya di Medeira, kota kelahirannya.

Tidak ada yang salah dengan penamaan bandara dan peresmian bandara tersebut. Namun seluruh mata dunia tertuju pada patung perunggu kepala Ronaldo yang dibuat oleh mantan pegawai bandara, Emanuel Santos. Tak pelak, patung yang jauh dari mirip dengan Ronaldo ini membuat internet menggila.

Memang sekilas terlihat sedikit unsur Ronaldo-nya, yaitu senyuman menyeringai satu sisi yang menjadi khas Ronaldo. Namun … ya, bisa ladies lihat sendiri, patung ini mengubah pria yang rupawan menjadi sesosok yang cukup mengerikan. Perbedaan yang mencolok antara Ronaldo dengan patungnya ini tentu saja tidak akan disia-siakan oleh netizen.

Yang suka belanja online pasti ngerti …

Mz ….

Two-Faced si musuh Batman di sini agak beda ya …

Ada juga yang langsung mem-photoshop wajah Ronaldo sehingga menyerupai patung fenomenal tersebut.

Seakan gerah dengan kelakuan netizen, seperti yang dilansir oleh Globo Sports, Emanuel Santos memberikan pembelaan diri dengan menyatakan bahwa Ronaldo telah setuju dengan desain patung, dan menyukai hasil patungnya. Well … kita semua tahu bahwa Ronaldo merupakan sosok yang murah hati sehingga mungkin ia tidak ingin melukai perasaan dan kerja-keras si pematung. Lalu, bagaimana menurut kalian ladies, apakah patung tersebut memang mirip dengan Ronaldo?

Sumber: The Verge, Goal.com

 

Comments