OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Seori Luncurkan Single “The Long Night”

Penyanyi asal Korea, Seori baru saja meluncurkan single barunya yang bertajuk “The Long Night”. Single ini merupakan kolaborasi dengan rapper dan produser GIRIBOY dan disertai musik video melalui ATISPAUS/88rising Records dan didistribusikan oleh 12Tone Music, LLC.

Lagu “The Long Night” menggambarkan perasaan setelah melewati kencan yang emosional, harus kembali ke rumah, dan menunggu untuk bisa bersama kembali.

Ia menjelaskan rasa cinta dan kesendirian yang dapat muncul di waktu bersamaan. Video musik yang diarahkan oleh Beom Jin membawa penonton terhanyut ke dalam mimpi Seori dan GIRIBOY, tentang rasa kerinduan sepanjang malam.

“Single ketigaku “The Long Night” merupakan lagu yang mengekspresikan perasaan sedih karena ketika mala menjelang, aku harus menjauh dari cintaku. Namun, saat itu pula, aku merasakan sesuatu yang indah,” ujar Seori. Ia juga mengaku sangat bahagia bisa berkolaborasi dengan GIRIBOY.

Seori Luncurkan Single ‘The Long Night’

Sebelum single ini, Seori muncul dalam single Big Hit Music supergroup, Tomorrow X Together (TXT), “0X1=Lovesong (I Know I Love You)”, dari album terbarunya The Chaos Chapter: Freeze. Lagu tersebut berhasil menduduki posisi #8 di chard Spotify’s Global Debut Songs, masuk dalam chart the Billboard Global Excluding U.S. Single, dan telah didengarkan lebih dari 20 juta kali. Musim semi lalu, Seori juga meluncurkan single “Lovers In The Night” melalui ATISPAUS/88rising Records dan didistribusikan oleh 12Tone Music, LLC. Single ini dianggap sukses membuktikan kemampuannya, membawa ciri khas dirinya, dan menjadi penanda bergabungnya Seori dengan 88rising.

Simak single terbaru “The Long Night” di platform streaming kesayangan kamu dan tonton videonya di sini!

Must Read

Related Articles