test
OUR NETWORK

Keenam Anggota Ex GFriend Kompak ‘Reuni’ di Pernikahan Sang Hairstylist

GFriend merupakan girl group asal Korea Selatan yang telah resmi mengumumkan bubar pada bulan Mei 2021 yang lalu. Grup yang mulai debut pada 2015 ini banyak merilis lagu-lagi hits seperti halnya “Me Gustas Tu”, “Time for the Moon Night”, sampai dengan “Navillera”. Kabar terbarunya, semua ex GFriend datang ke pernikahan penata rambut mereka baru-baru ini.

Di dalam perayaan tersebut, keenam anggota itu menyanyikan lagu berjudul “Me Gustas Tu” dan memberikan selamat kepada sang penata rambut. Meski sudah memutuskan bubar, nampaknya mereka masih menjalin hubungan baik.

Keenam Anggota Ex GFriend Kompak ‘Reuni’ di Pernikahan Sang Hairstylist
Foto: allkpop.com

Sementara itu, cuplikan tentang mereka menyanyi didapatkan dari sang hairstylist dan Instagram stories dari rekan desainernya. Kemudian dikolase menjadi satu video di akun Youtube berikut.

Sekarang, keenam sahabat tersebut sudah berada di naungan agensi yang berbeda.

Yurin merupakan anggota yang pertama kali menandatangani kontrak dengan agensi barunya yang bernama Sublime Artist Agency. Kemudian menyusul keputusan tersebut ada Yuju yang bergabung dengan Konnect Entertainment. Lalu Sowon dengan IOK Company.

Baca juga: Telah Lama Dinanti, Spice Girls Bersiap Menggelar Tur Konser Reuni

Kemudian ada tiga member lainnya yakni Eunha, SinB, dan juga Umji yang membentuk trio bernama Viviz yang berada di bawah naungan dari Big Planet Made atau BPM.

Meski semuanya sudah memiliki agensi masing-masing, namun sepertinya teamwork di antara mereka tidak berubah sama sekali. Memang seharusnya seperti itu ya Ladies. Meski sudah tidak satu group harus tetap baik hubungannya. Apakah sebelumnya kamu merupakan fans dari GFriend? Yuk doakan saja keberhasilan untuk setiap membernya.

 

Sumber: All Kpop

Must Read

Related Articles