OUR NETWORK

Blink Indonesia Siap-Siap, BLACKPINK Akan Konser Januari 2019 Mendatang!

Blink Indonesia Siap-Siap, Blackpink Akan Konser Januari 2019 Mendatang!

Ladies kenal dengan 4 sosok wanita cantik dari Korea Selatan ini? Yup mereka adalah BLACKPINK, girl group asuhan YG Entertainment yang dikenal dengan konsep girl crush-nya. BLACKPINK akan mengadakan konser mereka di Jakarta bulan Januari mendatang. Lewat akun Twitter resmi YG Entertainment, manajemen mengumumkan world tour yang diberi nama #BLACKPINK2019WorldTour (In Your Area). Selain di Jakarta, BLACKPINK akan menyelenggarakan konser di 6 kota besar Asia yaitu Bangkok, Taipei, Manila, Kuala Lumpur, dan Singapura.

Blink Indonesia Siap-Siap, Blackpink Akan Konser Januari 2019 Mendatang!
Foto: blackpinkofficial.com

Dari poster official tersebut, diumumkan jadwal konser BLACKPINK di Jakarta yaitu tanggal 20 Januari 2019 nanti. Konser ini akan menjadi konser official pertama BLACKPINK di Indonesia. World Tour BLACKPINK dibuka tanggal 10 November di Olympic Gymnastic Arena, Seoul, Korea Selatan.

Berikut jadwal lengkap World Tour In Your Area yang telah rilis, seperti yang bisa kamu lihat juga di poster.

  1. Bangkok: 13 Desember 2018
  2. Jakarta: 20 Januari 2019
  3. Hongkong: 26 Januari 2019
  4. Manila: 2 Februari 2019
  5. Singapura: 15 Februari 2019
  6. Kuala Lumpur: 23 Februari 2019
  7. Taipei: 3 Maret 2019

Salah satu anggota BLACKPINK, Lisa, sebelumnya sudah pernah berkunjung ke Indonesia bulan Juli lalu ketika diundang Shopee. Saat itu Lisa menghadiri launching YG Official Shop di platform online market tersebut. Shopee juga kembali mengundang Lisa dan ketiga anggota lainnya yaitu Jisoo, Rose, dan Jennie. Mereka akan menghadiri pre-event ulang tahun Shopee yang ke-3 tanggal 12 Desember nanti yaitu ‘Shopee Road to 12.12 Birthday Sale’. Event ini akan berlangsung tanggal 19 November 2018 di Sentul International Convention Center (ISCC), Sentul, Jawa Barat.

Baca juga: Viu x Mimi Shop: Event Spesial Crossover Regional

Walauu baru memiliki satu single album bernama Square One. MV (Music Video) lagu debut mereka yaitu ‘Whistle’ dan ‘Boombayah’ ditonton lebih dari 100 juta kali oleh pengguna youtube. Lagu terbaru mereka yaitu ‘DDU DU DDU DU’ dan lagu kolaborasi dengan Dua Lipa, ‘Kiss and Make Up’, sukses masuk dalam chart top 100 Billboard. Siap-siap ya, Ladies, untuk Januari mendatang! BLACKPINK In Your Area!

 

Sumber: Tribun News, Detik, Foto cover: Cosmopolitan Philipines

Comments

Loading...