OUR NETWORK

A.R.M.Y. Khawatir, Jimin BTS Tidak Hadir di Acara Televisi Inggris

A.R.M.Y. Khawatir, Jimin BTS tidak Hadir di Acara Televisi Inggris

Ladies kenal dengan Boyband fenomenal BTS? Boyband asal korea Selatan dengan fandom terkenal mereka, Army, telah menjadi sensasi internasional. Setelah mengeluarkan seri album mereka yang bertema “Love Yourself”, mulai tahun ini BTS melangsungkan world tour di berbagai negara. Mereka baru saja menyelesaikan konser tanggal 9 dan 10 Oktober kemarin di London O2 Arena dan tampil pada The Graham Norton Show, salah satu acara televisi Inggris. Sayangnya, Jimin tidak ikut dalam acara tersebut.

Baca juga: Puma Luncurkan Koleksi Sneakers PUMA x BTS Basket

Jimin tidak dapat ikut serta dikarenakan masalah kesehatan. Big Hit Entertainment mengatakan pagi hari di hari rekaman acara tersebut, Jimin mengalami kesakitan di bagian punggung dan lehernya sehingga perlu dirawat medis. Walaupun Jimin sudah berusaha dan tiba di lokasi rekaman acara tersebut, keputusan dibuat dan akhirnya Jimin tidak ikut serta di dalamnya.

A.R.M.Y. Khawatir, Jimin BTS tidak Hadir di Acara Televisi Inggris
Foto: Pinterest
A.R.M.Y. Khawatir, Jimin BTS tidak Hadir di Acara Televisi Inggris
Foto: Pinterest

Salah satu Army mengatakan bahwa hal ini juga terjadi setahun yang lalu. Jimin kesakitan di bagian leher dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Alhasil dia tidak dapat menampilkan koreografi pada konser Macau November 2017 lalu. Army internasional tidak menyalahkan Big Hits karena mereka tahu bahwa member BTS dijaga dengan baik oleh agensi mereka tersebut. Army khawatir bahwa BTS bekerja terlalu keras dalam world tour ini dan berharap mereka lebih mementingkan kesehatan dibanding menghibur Army.

Sebelumnya Jungkook juga mengalami cedera dan harus duduk di panggung sepanjang konser London 02 Arena lalu. Jungkook mengalami cedera ditumit ketika melakukan pemanasan. Dia pun tidak bisa membendung rasa sedihnya karena tidak bisa menghibur Army London secara maksimal dan terlihat menangis dalam konser tersebut. Jungkook tidak ikut menampilkan koreografi namun tetap bernyanyi bersama para member lainnya. Member yang lain pun terlihat berkumpul menghibur Jungkook yang duduk di atas bangku.

Baca juga: Cedera Olahraga yang Paling Sering Terjadi & Cara Menanganinya

Selain BTS, artis Whoopi Goldberg, Jamie Dornan, Rosamund Pike, dan Harry Connick Jr. juga hadir pada acara tersebut. Bahkan, Whoopi Goldberg memberikan kemeja yang didesainnya sendiri kepada Jungkook. Semoga Park Jimin cepat sembuh ya dan Indonesia bisa masuk dalam list tour mereka tahun depan hihi.

Sumber: Hollywood Life, Metro UK, Foto cover: Pinterest

Comments

Loading...