OUR NETWORK

Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017 Resmi Digelar!

Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017 Resmi Digelar!

Venue indoor terbesar di Indonesia, ICE BSD bersiap untuk satu lagi event terbesarnya. Sebelum konser Ed Sheeran November nanti, di akhir Oktober hingga tanggal 5 November nanti, ada Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017! Bahkan, event ini sudah resmi dimulai pada 21 Oktober yang lalu, Ladies.

Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017 Resmi Digelar!

Tahun ini jadi gelaran kedua Pekan Raya Indonesia. Bekerjasama dengan Bank Mandiri, Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017 punya target sebanyak 1 juta pengunjung. Untuk mencapai target itu tentunya penyelenggara udah menyiapkan konsep yang seru. Tahun ini pengunjung bisa menikmati konsep pesta rakyat. Tentunya ada macam-macam produk dan hiburan menarik yang bisa kamu temui. Bayangin aja, ada 10 exhibition hall yang bisa kamu kunjungi. Dengan 500 exhibitor kuliner Indonesia dan 500 exhibitor multiproduk.

Event seperti ini juga diharapkan bisa ikut memeriahkan industri pameran dan pariwisata di Indonesia, Ladies. Dan dengan begitu ikut mendukung MICE (Meeting, Incentive, Conference, and Exhibition) di Indonesia.

Dan buat kamu yang mau datang di hari Senin sampai Jumat, penyelenggara memberikan fasilitas parkir gratis untuk mobil dan motor. Duh, baik banget yah penyelenggaranya… “Apa yang diinginkan pengunjung tetapi belum ada di tahun lalu, kami hadirkan tahun ini. Seperti hadirnya Komunitas Organik, juga kami membawa para pengusaha biji kopi dari seluruh Nusantara melalui Kopi Area Mandiri,” ujar Ryan Adrian selaku Direktur Utama PT Indonesia International Expo (IIE).

Catat tanggalnya, Ladies! Mandiri Pekan Raya Indonesia 2017 mulai 21 Oktober sampai 5 November di ICE BSD, Tangerang Selatan, Banten, ya!

Comments

Loading...