OUR NETWORK

Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro Akan Bintangi Film Martin Scorsese Berikutnya

Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro Akan Bintangi Film Martin Scorsese Berikutnya
foto: Paul Bruinooge/Patrick McMullan via Getty Images

Setelah beberapa waktu kemarin dirumorkan, akhirnya bisa dikonfirmasi Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro akan membintangi film Martin Scorsese berikutnya. Killers of the Flower Moon digadang-gadang menjadi film berikutnya yang digarap oleh sang sutradara kondang. Kali ini, dengan dua aktor kenamaan favoritnya.

Killers of the Flower Moon cukup diantisipasi sebagai film terbaru dari Martin Scorsese. Sebelumnya sempat dirumorkan, untuk film ini, Scorsese akan menggandeng dua aktor kenamaan dan juga favoritnya sebagai pemeran utama: Leonardo DiCaprio dan Robert De Niro. Mereka nih emang udah jadi ‘langganan’ di film-film Scorsese.

Baca juga: Daftar Lengkap Nominasi Oscar 2020: ‘Joker’ Raih Nominasi Terbanyak

Di atas panggung 2020 SAG Awards akhir pekan kemarin, saat memberikan penghargaan Life Achievement Award kepada Robert De Niro, Leonardo DiCaprio mengkonfirmasi peran keduanya di film Martin Scorsese berikutnya. Ia dan sang aktor pemeran The Irishman memang sebelumnya digadang-gadang akan mendapatkan peran utama di Killers of the Flower Moon.

De Niro dan DiCaprio masing-masing sebelumnya sudah beberapa kali berkolaborasi dengan Scorsese.

Mereka juga pernah beradu akting di beberapa film. Hanya saja tak pernah sekaligus keduanya membintangi film yang disutradarai oleh Scorsese. Kecuali di film pendek rilisan 2015 kemarin, The AuditionDimana De Niro dan DiCaprio memerankan versi fiksi diri mereka.

Killers of the Flower Moon diadaptasi dari buku non-fiksi best seller dari David Grann, yang dirilis pada 2017 kemarin. Ceritanya mengenai pembunuhan Osage pada 1920 silam, ketika beberapa penduduk asli Amerika dari Bangsa Osage terbunuh setelah simpanan minyak ditemukan di bawah tanah Oklahoma mereka. Pembunuhan itu menyebabkan FBI yang baru dibentuk oleh negara untuk menyelidiki.

Film Scorsese ini rencananya akan mulai syuting di Oklahoma pada musim gugur nanti. Screenplay film ini dibuat oleh Eric Roth, yang sebelumnya menggarap A Star Is Born dan Forrest Gump.

 

Sumber: ew.com

Comments

Loading...