OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Lepaskan Ponytails Iconicnya, Jojo Siwa Tampil Chic di American Music Awards

Tak lagi berkuncir kuda dan warna merah mudanya, Jojo Siwa tampil chic nan glamor di American Music Awards (AMA) 2021 pada 21 November lalu. Influencer berusia 18 tahun ini, tampak meninggalkan tampilan iconicnya menjadi versinya yang telah tumbuh besar.

Alih-alih mengenakan outfit penuh dengan warna merah muda, ia tiba di Microsoft Theater di Los Angeles mengenakan gaun hitam off-the-shoulder yang chic.

Gaun yang memiliki panel tipis mengalir di bawah rok tulle. Tak hanya pakaian, ia juga menyempurnakan tampilan chic-nya dengan mengepang rambut pirang bagian atasnya dan menariknya ke belakang.

Kehadirannya dalam AMA 2021 ini dilakukannya sebelum menghadapi pertandingan besar. Yup, pada 22 November, ia telah ditentukan akan bersaing memperebutkan mirrorball trophy di final Dancing With the Stars. Nah, sebelum berdansa dengan rekannya, Jenna Johnson untuk terakhir kalinya ini, ia akan naik panggung AMA terlebih dahulu untuk memberikan penghargaan.

Lepaskan Ponytails Iconicnya, Jojo Siwa Tampil Chic di American Music Awards
Sumber: People.com

AMA 2021 ini sendiri merupakan acara besar pertama yang dihadiri bintang Siwas Dance Pop Revolution ini tanpa sang kekasih.

Ia dikabarkan telah berpisah dari Kylie Prew sembilan bulan lalu. Jojo pertama kali mengungkapkan hubungan bahagianya dengan Prew pada Februari 2021, kurang dari sebulan ia coming out.

Baca juga: 5 Gaya Rambut Chic Bob yang Cocok dengan Poni

“Setelah menjadi sahabatku selama lebih dari setahun, 8 Januari 2021, aku mulai menyebut manusia luar biasa ini sebagai pacarku. Sejak itu, aku menjadi orang yang paling bahagia yang pernah ada!,” tulis Siwa melalui akun media sosial pribadinya.

Namun, pada bulan Oktober, sebuah sumber mengonfirmasi bahwa pasangan ini memutuskan untuk berpisah. Meski begitu, Siwa tetap memperlihatkan semangatnya dan merefleksikan hidupnya selama setahun ke belakang sebagai hal yang ‘aneh’ tapi juga ‘istimewa’ ketika diwawancarai E! News.

“Setiap hari, aku merasa berbeda. Setiap hari, kebahagiaanku menjadi lebih besar. Dan setiap hari, kepercayaan diriku meningkat. Dan setiap hari, sensasinya terasa membesar. Hidup ini begitu epik, sekarang aku hanya pengemudi dengan sabuk pengaman sepanjang perjalanan, tapi aku melaju 150 mil per jam. Seperti, Jesus yang mengambil kemudi,” ucapnya bersemangat.

 

Sumber: EOnline

Must Read

Related Articles