OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Jakarta Fair Kemayoran 2022 Hadirkan Ragam Hiburan Hingga Ramalan Tarot

Ragam Hiburan Jakarta Fair hadirkan bagi pengunjung mulai dari pameran multiproduk, kuliner, konser musik, dan masih banyak lagi. Antusiasme masyarakat untuk datang kembali ke Jakarta Fair semakin bertambah setelah dua tahun rehat karena covid 19.

Pengunjung dapat berbelanja, melepaskan penat, mencicipi kuliner khas nusantara, hingga menikmati berbagai hiburan yang ada di Jakarta Fair. Bahkan, ramalan tarot hingga bersantai di city of light dapat pengujung nikmati di sini.

Ragam Hiburan Tarot juga Dihadirkan di Jakarta Fair 2022

Sejak 2017, komunitas tarot telah mengikuti event Jakarta Fair sebagai salah satu ragam hiburan yang banyak diminati. Pengunjung dapat berkonsultasi mengenai permasalahan seputar percintaan, karier, keluarga, hingga masalah pribadi. Ini dikenakan biaya yang dibanderol Rp50 ribu untuk satu topik yang berisi tiga pertanyaan dan Rp100 ribu untuk tiga topik.Beragam topik bisa pengunjung konsultasikan.

Baca juga: Haruskah Seorang Cewek Percaya Zodiak?

Founder Komunitas Tarot Light Givers, Audy mengatakan, “Orang-orang banyak yang mengira Tarot itu sebuah ramalan, padahal ini sebenarnya hampir mirip seperti psikologi, karena setiap orang yang datang dengan permasalahannya masing-masing, dan dibaca dengan media kartu Tarot.”

Pengunjung bisa mendatangi stan tarot ini yang berada di Pasar Malam Festival yang terletak di belakang Hall E arena JIEXPO. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati beragam kuliner yang tersedia di area ini.

Tidak hanya dia area Pasar Malam, pengunjung juga dapat menikmati beragam kuliner di berbagai titik di Jakarta Fair. Berbagai kuliner khas nusantara dihadirkan untuk memanjakan lidah para pengunjung. Seperti salah satu kuliner khas Papua ini, Mie Sagolicious.

Ragam Hiburan KulinerMie sehat berbahan dasar sagu murni yang dipadukan dengan sayuran ini, telah mendapat sertifikasi rekor Muri. Ini sebagai pelopor mie dan pasta sagu varian millenial yang diberikan oleh PIC Mie Sagolicious, Jenny Widjaja. 

Mie ini telah memiliki 10 menu yang terdiri dari mie sagu buah naga, mie sagu spirulina, mie sagu kunyit, mie sagu daun kelor, mie sagu buah merah papua, mie sagu sawi, mie sagu samyang, mie sagu original, mie terigu original dan mie terigu buah naga. Pengunjung hanya perlu merogoh kocek Rp30.000 saja untuk dapat menikmati kuliner asal Papua ini. 

City Of Light Sebagai Salah Satu Ragam Hiburan yang Wajib Dikunjungi

Ragam Hiburan City of Lights Berbeda dari sebelumnya, area taman hias lampion kini telah berubah dengan nuansa baru yang bertemakan “city of light”. Pengunjung dapat melihat secara gratis berbagai macam bentuk seperti hewan, menara Eiffel, dan lain sebagainya, yang dihias menggunakan lampu warna warni, sehingga membuat taman begitu indah saat malam hari. 

Selain itu, di sekeliling area city of light, pengunjung dapat menikmati ragam hiburan wahana permainan dengan tiket mulai dari Rp25.000 saja dan mencicipi stan kuliner dengan harga yang dibanderol mulai dari Rp20.000 saja.  

Must Read

Related Articles