OUR NETWORK

Foto Perdana Emily Blunt Sebagai Mary Poppins

Buat kamu parara pecinta film produksi Disney, ada kabar yang sangat menggembirakan nih. Tahu film Mary Poppins gak? Film yang diproduksi oleh Disney di tahun 1964 ini termasuk salah satu film klasik yang legendaris dan sangat dicintai dan bergenre musikal/fantasi/komedi. Lengkap ya, ladies. Diadaptasi dari sebuah buku karya P.L. Travers, sang penulis awalnya tidak menyetujui karyanya ini diangkat menjadi sebuah film. Bahkan, kisah mengenai kesulitan Walt Disney menghadapi keengganan P.L. Travers ini diangkat ke sebuah film berjudul Saving Mr. Banks (2013).

Rumor bahwa film ini akan segera di-remake sudah santer terdengar sejak tahun lalu.

Fans setia film ini sempat merasa was-was karena karakter Marry Poppins sudah terlanjur lekat dengan aktris pertama yang memerankannya, Julie Andrews. FYI, Julie Andrews dianugerahi Best Actress Oscar di tahun 1965 untuk perannya sebagai Marry Poppins. Wah, nggak bisa sembarangan ya remake film klasik.

Via BuzzFeed

Sampai akhirnya Emily Blunt dikonfirmasi sebagai sosok Marry Poppin selanjutnya. Siapa sih yang nggak suka Emily Blunt?

Shepperton Studios telah memulai memproduksi Mary Popin Returns yang merupakan sekuel dari Mary Poppins. Dan sekarang Emily Blunt dipercaya untuk memerankan sosok klasik nan misterius Mary Poppins. Bahkan Julie Andrews pun sepertinya memberikan ‘restu’ begitu sang sutradara mengabarinya bahwa Blunt yang akan mengambil alih peran ini selanjutnya.

Mary Poppins Returns ini sendiri mengambil latar cerita di era 1930-an, saat masa-masa depresi London yang memang digambarkan seperti novel aslinya. Kisah ini menceritakan tentang Michael Banks (Ben Whishaw) dan Jane (Emily Mortire) yang sekarang telah tumbuh besar. Kali ini, Mary Poppins kembali menolong keluarga Banks dalam masa-masa sulitnya.

Dalam ceritanya kali ini Mary bersama dengan Jack (Lin-Manuel Miranda) yang merupakan seorang petugas lampu jalanan akan bekerja sama untuk mengembalikan kebahagiaan keluarga Banks.

Via BuzzFeed

Baru-baru ini, foto Emily Blunt sebagai Mary Poppins dirilis. Dan saat pertama kali kamu melihatnya, mungkin akan terkagum-kagum. Tampilannya nyaris sempurna seperti film yang pertama.

Topi yang dikenakannya sangat khas. Bahkan sepatu juga terlihat klasik yang mirip dengan terdahulu. Tas-nya juga hampir serupa. Sayangnya belum ada kabar mengenai payungnya yang begitu iconic. Tapi tenang saja ya, mungkin akan menyusul selanjutnya.

Dan mengenai kabar rilis, Mary Poppins Return ini kabarnya bakal tayang pada 25 Desember 2018. Wah, masih cukup lama ya ladies, nggak sabar nih pengen buru-buru nonton.

Sumber: BuzzFeed, Deadline

Comments