OUR NETWORK

Tiket Grand Final Piala Presiden Esports 2019 Sudah Bisa Kamu Dapatkan Sekarang!

Tiket Grand Final Piala Presiden Esports 2019 Sudah Bisa Kamu Dapatkan Sekarang!

Siapa di antara Ladies di sini yang suka banget nge-game? Pasti suka diomelin Mama atau temen karena lupa waktu kalau lagi main game nih. Ehehehe. Nah, sekarang kamu bisa memanfaatkan skill bermain game kamu, Ladies. Kamu bisa mengikuti kompetisi resmi dan bahkan mendapatkan hadiah menarik. Salah satunya dengan ikutan Piala Presiden Esports 2019. Seru kan? Eh tapi, kalau untuk yang tahun ini udah nggak bisa daftar lagi ya. Soalnya udah menuju grand final, Ladies.

Untuk kamu yang penasaran dan mau nonton langsung pertandingannya, kamu bisa loh datang langsung. Putaran grand final Piala Presiden Esports 2019 akan dilaksanakan tanggal 30-31 Maret 2019.

Tiketnya sudah bisa kamu dapatkan tiket.com dan blibli.com. Oh iya, rencananya, panitia juga akan mengundang Bapak Jokowi untuk hadir di acara final nanti, Ladies.

Tiket Grand Final Piala Presiden Esports 2019 Sudah Bisa Kamu Dapatkan Sekarang!

Dalam konferensi pers ‘Road to Grand Final’ kemarin, para penyelenggara Piala Presiden Esports 2019 turur hadir. Di antaranya Bapak Ferdinandus Nando, Plt., Kepala Biro Humas Kementerian Komunikasi dan Informatika, Bapak Angky Trijaya, Wakil Organizing Committee Piala Presiden Esports 2019, dan Bapak Giring Ganesha, Head of Organizing Committee Piala Presiden Esports 2019. Nggak lupa, para perwakilan atlet esports juga turut hadir. Di antaranya Ferlani Agusta dari tim Humble, pemenang regional Bekasi dan Irfani Bakri dari tim Starlest, pemenang regional Makassar. Dari tim open qualifier nasional ada Marzarian Sahita, dari tim BOOM ID, Erico dari tim Capcorn, dan Fadyl Abdullah dari tim Aerowolf.

Babak closed qualifier naional Piala Presiden Esports 2019 akan dilaksanakan pada 15 dan 22 Maret 2019, Ladies. Nanti MeraMuda kasih tahu lagi update-nya ya, Ladies…

Nah, ajak deh teman kamu sesama gamer untuk nonton langsung pertandingan finalnya, yuk! Beli tiketnya di tiket.com dan blibli.com sebelum kehabisan!

Comments

Loading...