OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Terima Kasih Indonesia, Cara MR. DIY Indonesia Rayakan Pembukaan Toko ke-400

MR. DIY Indonesia sebagai ritel peralatan rumah tangga terbesar dan terlengkap ini, telah meresmikan pembukaan toko yang ke-400 di Labuan Bajo. Pembukaan toko yang ke-400 ini, menjadi salah satu bentuk untuk mewujudkan komitmen untuk terus dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan harga hemat dan lokasi yang mudah dijangkau.

Perkembangan yang pesat sejak didirikannya pada 2017, MR. DIY memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Indonesia melalui kampanye “Terima Kasih Indonesia”. Selain itu, karena penyelenggaraan kampanye ini berdekatan dengan ulang tahun kemerdekaan Indonesia yang ke-77, MR. DIY akan menghadirkan promo hemat hingga 30% untuk produk buatan Indonesia terpilih di sepanjang bulan Agustus ini.

Pembukaan toko MR. DIY Indonesia yang ke-400

MR. DIY Indonesia dihadiri para Brand Ambassador

MR. DIY telah didirikan di Indonesia sejak tahun 2017 yang pertama kali di buka di Bekasi. Selama lima tahun ini, MR DIY telah mengalami perkembangan yang pesat dengan membuka toko yang ke-400. Sanny Hartono selaku Chief Operating Officer MR. DIY mengatakan, “Dengan menghadirkan toko baru ini sebagai wujud komitmen MR. DIY untuk terus dapat memberikan akses untuk memenuhi kebutuhan dengan harga hemat untuk seluruh masyarakat Indonesia.”

Dalam pemilihan lokasi toko MR. DIY selalu melihat prospek dari tempat tersebut, sehingga Labuan Bajo dipilih sebagai toko yang ke-400. Karena pemilihan lokasinya yang selalu mudah dijangkau inilah, menjadi salah satu alasan MR. DIY ini sangat diminati. 

Baca juga: 5 Kota Surga Belanja di Indonesia

Ini seperti yang dikatakan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, sebagai salah satu konsumen loyal dan brand Ambassador MR. DIY, bahwa mereka lebih memilih berbelanja di sini karena lokasinya yang sangat dekat dengan rumah.

Selain itu, keunggulan lainnya dari MR. DIY ini adalah telah menghadirkan lebih dari 18 ribu varian produk dengan harga hemat yang dibagi ke dalam 10 kategori. Sehingga, memudahkan masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhan hanya dalam satu toko. “Variasi barangnya banyak, kita datang ke satu tempat sudah bisa dapat semuanya.”

Rekor MURI untuk MR. DIY Indonesia

Press conference MR. DIY IndonesiaSebagai salah satu toko retail terbesar dan terlengkap, MR. DIY Indonesia berhasil meraih rekor MURI sebagai toko retail peralatan rumah tangga dengan cabang terbanyak. Tak hanya itu, toko ke-400 ini juga sebagai keberhasilan telah konsisten untuk menawarkan harga yang sama hematnya di seluruh Indonesia.

Prof. Dr. Jaya Suprana sebagai pendiri Museum Rekor Indonesia, menyampaikan pendapatnya, “Kehadiran MR. DIY yang dapat memberikan pengalaman belanja produk dengan harga yang hemat, pilihan yang lengkap dan lokasi toko yang dekat dengan masyarakat tentunya memberikan dampak positif bagi Indonesia, tidak hanya bagi konsumen namun juga membuka lebih banyak peluang kerja bagi masyarakat setempat.”

Dengan keberhasilan ini, diharapkan MR. DIY akan terus berkembang dan semakin dekat dengan masyarakat Indonesia. Sesuai dengan visi yang dikatakan oleh President Director MR. DIY Indonesia, Cyril Noerhadi, “MR. DIY memiliki visi untuk dapat menjalin toko peralatan rumah tangga terbesar di Asia.”

Must Read

Related Articles