OUR NETWORK

Siap-siap, Festival Cuci Gudang Big Bang Jakarta 2018 Kembali Digelar Bulan Ini!

Siap-siap, Festival Cuci Gudang Big Bang Jakarta 2018 Kembali Digelar Bulan Ini!
Foto: bigbangjakarta.com

Ladies akhir tahun sudah semakin dekat nih. Gimana rencana liburan kalian? Sudah punya visi, misi, atau rencana untuk setahun ke depan? Kamu termasuk tipe yang merasa tahun baru kurang lengkap kalau kamu belum punya barang-barang baru? Nah, tahun ini pameran cuci gudang multiproduk terbesar kembali digelar lho, Ladies. Setelah sukses dengan Big Bang Jakarta 2017, PT Expo Indonesia Jaya kembali menyelenggarakan Big Bang Jakarta di penghujung tahun 2018 ini.

Baca juga: 5 Kota Surga Belanja di Indonesia

Acara Big Bang Jakarta tahun ini akan berlangsung selama 12 hari dari tanggal 21 Desember 2018 mendatang sampai tanggal 1 Januari 2019. Tahun ini Big Bang Jakarta 2018 akan bertempat di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Ingin menghabiskan malam tahun baru dengan belanja-belanja cantik? Bisa banget nih di event satu ini. Produk yang ditawarkan sangat beragam hingga lebih dari 100 merek terkenal, mulai dari perabotan rumah, furnitur, otomotif, makanan dan minuman, fashion, hingga telekomunikasi.

Big Bang Jakarta 2018 juga menyajikan penampilan dari artis-artis ibukota lho yaitu Superman Is Dead, Tipe X, RAN, Padi Reborn, Siti Badriah, Wali, Via Vallen, Steven & Coconut Tree serta artis indie seperti Danila, Stars and Rabbit, Pusakata, dan Fourtwnty. Bagi Ladies yang ingin berburu tiket murah untuk liburan dari Sriwijaya Airlines, bisa juga kalian cari di sini.

PT Expo Indonesia Jaya juga menggaet komunitas-komunitas lebih banyak dari tahun sebelumnya dengan kegiatan-kegiatan seru.

Ada Garden Musik, Shopping Race, Mini Cinema, Big Bang Community Challenge, Pucuk Coolinary Festival, dan Festival Kopi Nusantara. Terdapat juga konten Maxi Modifikasi Auto Festival dan diikuti 500 modikator dengan 150 modikasi otomotif.

Baca juga: Tips Berhemat di Tengah Godaan Holiday Sale 

Tahun ini terdapat lebih dari 1.000 tenant dengan target pengunjung sebesar 1.000.000 orang selama 12 hari event. Ladies bisa mendapatkan diskon hingga 90% lho. Untuk yang berburu sepatu atau sendal baru, Carvil menawarkan potongan harga hingga 75%. Ladies ingin membeli perabotan rumah baru? Oxone menawarkan diskon hingga 70% dan masih banyak lagi. Tiket untuk event Big Bang Jakarta 2018 bisa dibeli secara online antara lain di beberapa e-commerce seperti Go-Tix, BliBli, Tiket.com, Tokopedia, dan Raja Karcis. Selamat berbelanja!

 

Sumber: eksekutif.id, bigbangjakarta

Comments