OUR NETWORK

Siap Menyambut Lazada 12.12 Grand Year End Sale, Ladies?

Siap Menyambut Lazada 12.12 Grand Year End Sale, Ladies?

Desember dan Harbolnas emang memberikan kebahagiaan tersendiri untuk netizen Indonesia ya, Ladies. Situs-situs e-commerce berlomba untuk memberikan diskon besar-besaran. Lazada juga tentunya nggak mau ketinggalan dong.

Kemarin (4/12), Lazada meluncurkan ‘Lazada 12.12 Grand Year End Sale’ untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional. Nggak hanya sehari, festival ini akan berlangsung mulai 10 Desember hingga 12 Desember di semua platform belanja Lazada Indonesia.

Seperti yang disampaikan oleh Monika Rudijono, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, hasil penjualan dari kampanye 11.11 juga memotivasi LAzada untuk meningkatkan kepuasan pelanggan serta meningkatkan fasilitas para seller di Lazada. Untuk itu, Lazada Indonesia mulai melakukan pelatihan reguler dan kelas perkenalan pada penjual. Tujuannya tak lain untuk membekali para pelaku UKM yang berjualan di Lazada agar lebih mahir dalam menjual produk mereka. Pas banget kan menyambut momen-momen besar, termasuk momen 12.12 mendatang.

Dalam  menyambut Lazada 12.12 Grand Year End Sale, Lazada kembali menghadirkan TV show bertabur para artis untuk menghitung mundur menuju 12.12 Grand Year End Sale. Ada AgnezMo, KARD, Wizzy, Angger Dimas, dan Sheryl Sheinafia yang siap meramaikan acara ini, Ladies. Kamu bisa menyaksikannya pada 9 Desember nanti, dari pukul 22.30 hingga 24.00 WIB di SCTV. Kamu juga bisa menyaksikannya melalui live stream di Instagram Lazada Indonesia, YouTube, Facebook, aplikasi Lazada, dan berbagai platform online lainnya.

Siap Menyambut Lazada 12.12 Grand Year End Sale, Ladies?
Penampilan dari Wizzy.

Eits, masih ada satu lagi, Ladies. Lazada Indonesia memberikan pengalaman berbelanja baru melalui Lazada WOW Fest.

Ini merupakan festival on ground yang mereka adakan dan berlangsung selama 2 hari (8-9 Desember 2018) di Senayan City. Ada apa aja di Lazada WOW Fest ini? Well, di sini kamu bisa lihat beragam karya seni dari seniman Indonesia The Popo, Wulang Sunu, Rio Setia Monata, dan Dus Duk Duk. Ada juga penampilan dari musisi-musisi Indonesia seperti Maliq and D’Essentials, The Upstairs, Ramengvrl, serta Stars and Rabbit. Sambil menikmati seni dan musik, kamu juga bisa ikut kegiatan nail art, barber shop, kels kecantikan, kuis, dan permainan seru lainnya. Oh iya, Lazada WOW Fest ini juga didukung oleh partner Lazada seperti Samsung, Wardah, Axe, Frisian Flag, Oyo rooms, dan Ninja Xpress.

Siap Menyambut Lazada 12.12 Grand Year End Sale, Ladies?
Panel diskusi bersama Ibu Ambarwatie (top seller Lazada), Haikal Bekti Anggoro (Head of Mobile Lazada Indonesia), dan Wizzy.

Nggak sempet datang ke Lazada WOW Fest? Yaudah, tungguin aja Lazada 12.12 Great Year End Sale ya. Karena diskon terbesarnya ada di situ, Ladies. Dan fitur yang bisa kamu manfaatkan buanyak banget! Nih, catet yah… Bakalan ada Flash Sale selama 10 kali dalam sehari mulai pukul 12 siang, 4 sore, 8 malem, dan per 2 jam setelah jam 8 malam dari 10-12 Desember. Ada fitur Shake It yang bertaburan voucher hingga Rp250.000. Ada fitur Slash It yang bisa digunakan untuk memotong harga produk yang diincar dengan bantuan teman kamu dan sudah bisa digunakan sejak 3 Desember sampai tanggal 12 Desember nanti. Tungguin juga Crazy Flash Sale yang menawarkan diskon 99.9% dan nikmati gratis ongkos kirim dengan pembelian mininum Rp75.000 saat Grand Year End Sale berlangsung 10-12 Desember nanti. Gileee banya banget potongan harganya, sampai pusing nih… hehehe.

Selamat berbelanja, Ladies!

Foto: dokumentasi Lazada Indonesia

Comments

Loading...