OUR NETWORK

ONIC dan Aerowolf Mengamankan Posisi di Final Piala Presiden Esports 2019

ONIC dan Aerowolf Mengamankan Posisi di Final Piala Presiden Esports 2019

Piala Presiden Esports 2019 sudah mendekati babak final. Kompetisi ini menggunakan 2 sistem pertandingan. Ada kualifikasi regional di 8 wilayah, dengan kota Palembang, Bali, Makassar, Solo, Manado, Surabaya, Pontianak dan Bekasi dan kualifikasi terbuka Nasional yang diperuntukan untuk tim-tim profesional. Jumat (15/3) lalu, tim ONIC dan Aerowolf berkompetisi dalam rangkaian Kualifikasi Tertutup Grup A. Pertandingan ini menentukan siapa yang akan menjadi tim yang menduduki puncak klasemen grup.

Dan setelah 2 babak, tim ONIC berhasil keluar sebagai tim puncak klasemen Grup A.

Pertandingan ini disiarkan langsung dari Grand Studio Metro TV mulai pukul 14.00 WIB. Di babak pertama, tim ONIC berhasil menang dengan skor 18-5 dalam waktu 14,28 menit. Di babak ini, Udil menjadi Most Valuable Player (MVP) dengan hero Mobile Legends Selena.

Di babak kedua, Aerowolf menyamakan kedudukan dan berhasil menang dengan skor 22-9 dalam waktu 14,2 menit. Trust menjadi MVP dengan hero Lunox. Dengan demikian, kedua tim ini, bersama dengan tim PSG.RRQ dan Alter Ego akan sama-sama berangkat ke final.

ONIC dan Aerowolf Mengamankan Posisi di Final Piala Presiden Esports 2019
Tim Aerowolf

Giring Ganesha, selaku Ketua Steering Committee Piala Presiden Esports 2019 mengaku senang dengan permainan kedua tim di grup A ini. “Kedua tim tadi sama-sama memberikan yang terbaik saat pertandingan dan saya yakin, mereka juga akan semakin bersemangat untuk berlatih dalam maju di Final Piala Presiden Esports 2019. Kami juga mengundang untuk masyarakat Indonesia untuk datang dan saksikan Final Piala Presiden Esports 2019 tanggal 30-31 Maret 2019 nanti karena 16 tim terbaik Esports Indonesia dari total 3,572 tim akan unjuk kebolehan mereka.”

Sebelum final, saksikan Big Match Grup B di Metro TV pada hari Jumat, 22 Maret 2019 mendatang pada pukul 14.00 – 16.00 WIB, Ladies. Jangan lupa, kalau mau nonton langsung pertandingan final pada 30-31 Maret nanti, kamu udah bisa beli tiketnya  di tiket.com dan blibli.com!

Comments