OUR NETWORK

Ngopi dan Pesta Durian di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Ngopi dan Pesta Durian di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Seperti yang sudah Ladies ketahui, bukan cuma belanja, di Jakarta Fair Kemayoran 2019, kita juga bisa kulineran sepuasnya. Kulineran rasanya nggak lengkap tanpa ngopi cantik ya, Ladies. Mulai dari kopi yang tradisional sampai yang kekinian, semuanya bisa kamu temui di JFK 2019!

Kopi tradisional unggulan dari Aceh, Sumatera, Toraja, hingga Flores, bisa kamu temui di sini. Salah satunya di gerai kopi Mozass. Meeka menyediakan berbagai bahan kopi mulai dari biji, bukuk, dan kemasan botol siap minum. Bahkan, ada juga loh kopi untuk kesehatan. Yep, kamu nggak salah denger.

Carlo, pemilik stand Mozass menjelaskan salah satu produknya yaitu kopi hijau. Ternyata kopi jenis ini biasa dikonsumsi untuk diet detox dan menurunkan diabetes tipe dua, Ladies. Wow. Harga yang ditawarkan juga bervariasi, tapi masih lumayan terjangkau. Yaitu sekitar Rp80 ribu hingga Rp120 ribuan saja, Ladies.

Ngopi dan Pesta Durian di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Di Paviliun Provinsi Jawa Timur, kamu bisa menemui kopi andalan lainnya.

Tepatnya di gerai Bundoranto Gresik. Ternyata selain kopi jenis Arabika dan Robusta, Indonesia juga punya varian kopi Exselsa dan Liberika, Ladies. Narni, pemilik gerai ini menjelaskan bahwa kopi Exselsa milik mereka berbeda dan lebih harum.

Kamu yang suka banget durian juga wajib banget mampir ke stand Millenial Foods. Ada durian varian Medan, Lampung, dan Padang yang lagi booming. Dijual mulai Rp50 ribu sampai Rp150 ribuan, kamu tinggal pilih deh mau varian yang mana. Tapiii, kamu cuma bisa menikmati durian di stand ini saat weekend aja, yaitu selama Jumat, Satu, dan Minggu. Maklum, kan ngirimnya jauh, Ladies. Bulan depan, bakalan ada durian dari daerah lainm yaitu dari Palu, Sulawesi Tengah.

Wah, pas banget nih. Habis makan durian, terus ngopi deh. Hmmm. Penasaran? Makanya, langsung aja yuk agendakan main ke Jakarta Fair Kemayoran 2019!

Comments