OUR NETWORK

Keseruan yang Bisa Kamu Temui di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Keseruan yang Bisa Kamu Temui di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Jakarta Fair 2019 sudah remi dibuka nih, Ladies. Buat kamu yang belum sempat ke sana, jangan khawatir ya. Karena event akbar ini akan digelar selama 40 hari mulai tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019 mendatang. Seperti biasa, panitia penyelenggara udah menyiapkan banyak banget hiburan untuk para pengunjung.

Mulai dari konser musik, pameran beragam produk, sampai wisata kuliner dan belanja.

Keseruan yang Bisa Kamu Temui di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Mau cari produk otomotif atau elektronik? Ada. Mau cari produk olahraga, fashion, garment, atau peralatan rumah tangga? Ada juga kok. Bahan lengkap sampai furniture, produk dari industri kreatif, kerajinan tangan, sampai produk herbal. Semuanya bisa kamu temui di ajang pameran multi produk terbesar di kawasan Asia Tenggara ini. PT. Jakarta International Expo juga bekerja sama dengan Pemerintah  Provinsi DKI Jakarta untuk ikut memriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta yang ke-492. Hari jadi ibu kota tercinta kita ini akan ikut dimeriahkan oleh kembang api, Ladies.

Salah satu hiburan yang pastinya udah dinanti-nanti adalah konser musiknya. Dimeriahkan oleh beragam musisi dalam negeri, tiap hari kamu bisa menikmati penampilan dari beragam musisi di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran 2019. Ada Slank, Sheila On 7, Padi Reborn, Superman Is Dead, Maliq & D’essentials, Naif, Ari Lasso, Ayu Tingting, dan masih banyak lagi deh. Segala macam genre mulai dari yang modern sampai tradisional. Jangan lupa cek sosial media Jakarta Fair Kemayoran 2019 untuk tahu jadwal lengkapnya ya.

Keseruan yang Bisa Kamu Temui di Jakarta Fair Kemayoran 2019

Selain konser musik, kamu juga bisa menikmati parade karnaval, lihat atraksi barongsai, main ke area Kampung Betawi, Pasar Malam, atau kulineran di seluruh area JFK 2019. Nggak usah khawatir nggak kebagian takjil, karena selama bulan puasa, disediakan takjil gratis di dekat area panggung utama. Jakarta Fair Kemayoran 2019 buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga pukul 23.00 WIB. Di hari H Lebaran dan libur Lebaran pun tetap buka, Ladies, hanya jamnya aja yang sedikit berbeda.

Jadi, kalau kamu sedang cari huburan yang murah meriah tapi nggak ngebosenin, langsung aja yuk main ke Jakarta Fair Kemayoran 2019!

Comments

Loading...