OUR NETWORK

Jakarta Fair Kemayoran 2019 Dibuka Mulai 22 Mei

Jakarta Fair Kemayoran 2019 Dibuka Mulai 22 Mei

Seperti tahun sebelumnya, event akbar tahunan Jakarta Fair Kemayoran 2019 akan diselenggarakan selama 40 hari. Dibuka untuk umum pada 22 Mei 2019, Jakarta fair Kemayoran 2019 akan tetap menghadirkan beragam hiburan. Mulai dari beragam kuliner, live musik, dan pilihan dan belanja yang memikat.

Dalam konferensi pers yang diadakan pada Senin (20/5) di Jakarta International Expo, Jakarta Fair Kemayoran 2019 mengambil tema “Jakarta Fair Indonesia, Bersatu”. Dengan subtema yang diangkat “Indonesia berada di dalam rangkaian Bhineka Tunggal Ika”.

Para penyelenggara JFK 2019 mencoba membuat event ini tidak terlalu mirip dengan tahun-tahun sebelumnya.

Selain lebih fokus ke kuliner, tahun ini ada atraksi baru rumah lampion dan snow park yang bisa dinikmati pengunjung. Didukung oleh pemerintah provinsi DKI Jakarta, pemerintah daerah lainnya juga akan ikut mensosialisasikan program dan layanan mereka di beberapa booth yang tersedia. Walaupun menemui sedikit kesulitan untuk mengukur dengan pasti jumlah wisatawan lokal, pemerintah provinsi DKI Jakarta menargetkan peningkatan target wisatawan sebesar 10 hingga 15 persen.

Ralph Schueneman mengatakans jumlah transaksi tahun 2018 mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya, dengan total mencapai Rp7,3 triliun. Walaupun begitu, bukan jumlah pengunjung atau transaksi yang paling penting. Keamanan dan kenyamanan para pengunjung dan peserta menjadi fokus utama para penyelenggara. Bekerja sama dengan TNI dan Polri dan juga Transjakarta, para pengunjung bisa memanfaatkan fasilitas yang ada dengan mudah.

Jakarta Fair Kemayoran 2019 Dibuka Mulai 22 Mei

Jakarta Fair Kemayoran 2019 juga akan didukung oleh aplikasi Dana, Ladies. Nggak perlu bawa banyak uang cash, kartu debit, atau kartu kredit, cukup dengan satu aplikasi, kamu udah bisa menjelajah area JFK dan bertransaksi. Vincent Iswara, CEO Dana yakin bahwa event Jakarta Fair Kemayoran 2019 bisa menunjang perekonomian digital. Mulai dari ticketing, belanja, permainan, insentif menarik, promo cashback. Bahkan, kamu juga bisa langsung daftar merchant on the spot di JIExpo nanti. Ada banyak hadiah dan cashback yang bisa kamu manfaatkan kalau menggunakan Dana loh.

Pokoknya kalau mencari hiburan selama libur Lebaran nanti, jangan ragu untuk mampir ke Jakarta Fair Kemayoran 2019. Benar-benar pilihan one stop entertainment yang pas untuk semua anggota keluarga. Nantikan juga kembang api sebanyak 6 kali yaitu di opening ceremony, tanggal 23 Mei, Lebaran, ulang tahun DKI, dan saat penutupan.

Jadi, jangan lupa mampir ke Jakarta Fair Kemayoan 2019 mulai 22 Mei hingga 30 Juni 2019 nanti ya. See you there!

Comments

Loading...