OUR NETWORK

Donor Darah dan Pemenang Grand Prize Jakarta Fair Kemayoran 2019 Periode Pertama

Donor Darah dan Pemenang Grand Prize Jakarta Fair Kemayoran 2019 Periode Pertama

Udah bukan rahasia lagi kalau Jakarta Fair Kemayoran 2019 menjadi ajang belanja terbesar. Nggak cuma di Indonesia, tapi juga di Asia Tenggara, Ladies. Apa aja yang kamu mau, pasti bisa kamu temukan di sini. Dengan tambahan diskon dan promo menarik pula.

Seperti di gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2019 kali ini. Kalau para pria dimanjakan dengan beragam promo barang otomotif, Ladies juga bisa menikmati promo peralatan dapur loh.

Untuk Ladies yang sedang cari alat kebutuhan rumah tangga, langsung aja berkunjung ke Hall D. Berbagai alat rumah tangga dari berbagai merk bisa kamu temui di sini. Mulai dari brand Philips, Yong Ma, Turbo, Toshiba, Zebra, Maspion, hingga Casa Royale dengan beragam jenis pisau dapur mereka. Apa aja sih promonya?

Di stand Toshiba, ada promo gila-gilaan, Ladies. Ada flash sale mesin cuci dengan harga Rp1,2 juga dengan bonus detergen dan tatakan penyanggah. Ada juga promo dispenser galon bawah dengan harga Rp2,1 juta saja, Ladies. Di stand Turbo, kamu juga bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik setiap pembelian Rp200 ribu. Terus di stand Philips, kamu bisa mendapatkan juicer canggih dan rice cooker dengan harga Rp522 ribu aja, Ladies. Belum lagi diskon hingga 50%.

Donor Darah dan Pemenang Grand Prize Jakarta Fair Kemayoran 2019 Periode Pertama

Nggak cuma jadi ajang belanja, ada juga kegiatan donor darah di Jakarta Fair Kemayoran 2019, Ladies. Kegiatan ini sudah berlangsung sejak 22 Mei hingga 30 Juni mendatang, Ladies. Untuk kamu yang mau ikutan, kamu bisa langsung datang ke Hall B JIExpo Kemayoran. Kegiatan donor arah dimulai pukul 5 sore hingga pukul 8 malam. Hasil kerja sama antara Jakarta Fair dan Palang Merah Indonesia ini diharapkan mampu menambah stok kanton darah bagi mereka yang membutuhkan. Selain membantu yang membutuhkan, 50 pendonor pertama setiap harinya juga akan mendapatkan hadiah menarik dari Jakarta Fair loh. Jangan lupa siapkan diri kamu dan istirahat yang cukup kalau mau ikutan donor darah yah!

Donor Darah dan Pemenang Grand Prize Jakarta Fair Kemayoran 2019 Periode Pertama

Nggak bisa ikutan donor darah tapi mau dapat hadiah? Bisa juga kok!

Asalkan jangan lupa registrasi di aplikasi Jakarta Fair supaya nama kamu terdaftar dan kamu bisa ikutan undian berhadiahnya, Ladies. Pengundiannya akan dilangsungkan setiap hari Minggu di Panggung Utama. Marketing Director PT JIExpo Kemayoran, Ralph Scheunemann mengatakan, “Saya mengimbau kepada masyarakat kalau mau menang ya harus daftarkan diri. Jadi kesempatan menangnya itu bagus, karna kita punya total hadiah ada 40 unit sepeda motor dan 4 unit mobil,” ungkap Ralph.

Grand prize periode pertama udah diumumkan hari Minggu (2/5) lalu. Ini dia nama pemenang undian Grand Prize periode pertama:

  1. Astri Kristiani – DKI Jakarta – Yamaha Vega Force DB
  2. Soeharyono – DKI Jakarta- Yamaha Mio M3 125 CW
  3. Ferra Falentika – Jawa Barat – Yamaha Mio Z
  4. Dina Novita Lontah – DKI Jakarta – Suzuki GSX 150 Bandit
  5. Andry – DKI Jakarta – SYM Attila Venus 125
  6. Agus Widodo – DKI Jakarta – SYM Attila Venus 125
  7. Lanni – DKI Jakarta – KTM Duke 250 ABS
  8. Lena – DKI Jakarta – Kawasaki Ninja 250

Semua pengunjung punya kesempatan yang sama ya. Jadi, walaupun kamu berasal dari luar DKI Jakarta, nggak usah takut nggak punya kesempatan untuk menang, Ladies. Jangan lupa, unduh aplikasi Jakarta Fair yang sudah tersedia di Play Store maupun App Store. Terus masuk ke fitur menu grand prize. Terus input nomor KTP dan nomor tiket pengunjung. Setiap aplikasi bisa digunakan untuk mendaftar pengundian grand prize 3 kali dengan 3 nomor tiket yang berbeda tiap harinya. Jadi, ada banyak kesempatan untuk menang, kan?

Yuk, ah ke Jakarta Fair Kemayoran 2019 dan ikuti undiannya!

Comments