OUR NETWORK

Eniko Parrish Beberkan Bagaimana Mengetahui Perselingkuhan Kevin Hart Saat Hamil 7 Bulan

Eniko Parrish Beberkan Bagaimana Mengetahui Perselingkuhan Kevin Hart Saat Hamil 7 Bulan
Foto: JASON MERRITT/TERM/GETTY IMAGES

Skandal perselingkuhan Kevin Hart pada 2017 lalu bisa dikatakan sebagai salah satu drama menggegerkan. Terutama saat itu, istri stand up comedian papan atas tersebut, Eniko Parrish sedang hamil 7 bulan. Dalam dokumentari terbaru, Eniko pun mengungkap bagaimana ia pertama kali mengetahui perselingkuhan sang suami.

Dokumentari Kevin Hart: Don’t F**k This Up yang saat ini sedang tayang di Netflix, salah satunya membahas mengenai perselingkuhan Kevin Hart. Sang istri, Eniko Parrish pun secara terbuka membeberkan apa yang sebenarnya terjadi. Sampai alasan dirinya bertahan di pernikahan.

Dalam klip, Eniko mengungkap ia mengetahui Kevin Hart selingkuh saat tengah hamil 7 bulan. Saat itu ia mendapati perselingkuhan tersebut setelah seseorang mengirimkan video sang suami bersama wanita lain melalui DM di Instagram.

“Yang saya temukan adalah DM. Saya tidak tahu siapa itu, “katanya. “Mereka mengirimi saya video Kevin yang diedit dan, Anda tahu, seorang wanita lain…. Saya hamil saat itu, saya hamil sekitar tujuh atau delapan bulan. Saya sedang sarapan, saya membuka telepon saya dan segera saya kehilangan itu. Saya memanggilnya, saya menangis, saya sangat kesal. Saat itu juga, saya terus berkata, “Bagaimana Anda membiarkan itu terjadi?”

Baca juga: Dirumorkan Selingkuh, Cody Simpson Beri Hadiah Natal Luar Biasa untuk Miley Cyrus

Dia melanjutkan, “Kamu secara terbuka mempermalukan saya. Semuanya ada di Instagram, semuanya ada di media sosial. Itu adalah pertarungan yang berkelanjutan sepanjang waktu. Setiap hari. Saya terus menanyainya, seperti, ‘Jika ini yang akan Anda lakukan, saya tidak ingin menjadi bagian dari itu.'”

Dengan penuh air mata, ia mengungkap alasan bertahan di pernikahan. “Saya harus mempertahankan level kepala, saya pikir itulah satu-satunya hal yang benar-benar membuat saya berhasil. Saya tidak siap pada saat itu hanya menyerah pada keluarga saya. Saya ingin Kenzo bisa mengenal ayahnya dan tumbuh, jadi itu banyak… Itu banyak bagi saya, tapi kami sudah melaluinya, kami sudah melaluinya, kami melewatinya dan dia pria yang lebih baik sekarang karena itu. Saya percaya pada peluang kedua. Saya semua tentang pengampunan, dan Anda hanya mendapatkan dua kali. Tiga serangan Anda keluar, Anda keluar dari sini. Jadi, selama dia berperilaku, kita baik-baik saja.”

Sumber: cosmopolitan.com

Comments

Loading...