OUR NETWORK

Cara Delevingne Akan Merilis Sebuah Novel Untuk Remaja

Cara Delevingne Akan Merilis Sebuah Novel Untuk Remaja

Tak hanya dikenal sebagai model dengan parasnya yang cantik, aktris Hollywood papan atas ini pun memiliki kelihaian dalam bermain peran. Seolah tidak puas dengan kelebihannya itu, rupanya Cara Delevingne juga memiliki kelebihan lain yakni menulis. Ia menjajal kebolehannya menulis sebuah novel. Setelah membintangi film laris Suicide Squad beberapa waktu lalu, ia mulai menggarap novel debut perdananya. Kabarnya karyanya ini adalah novel untuk remaja.

Buat para penggemar Cara Delevingne bisa menikmati novel karya sang idola. Cara membuat pengumuman perihal novel perdananya ini melalui akun instagram resminya. Novel tersebut diberi judul Mirror, Mirror dan sudah dirilis pada 3 Oktober. Ayo, para fans siap-siap serbu novel Mirror, Mirror ya!

Mirror, Mirror adalah novel teenlit yang mengangkat tema ringan khas anak remaja termasuk problematikanya.

Cara mengungkapkan bahwa dalam novelnya tersebut akan ada kejutan-kejutan tak terduga dari Cara untuk penggemarnya melalui kejadian dalam novel yang tak terprediksi pembaca. Cerita persahabatan empat anak remaja bernama Red, Leo, Naima, dan Rose yang berusaha mengungkap jati diri mereka.

“Mereka semua mencoba mencari tahu siapa mereka, juga jebakan di sekolah dan suatu hubungan. Sampai suatu hari semuanya itu berubah,” tulis Delevingne dalam akun Instagramnya. Dalam postingannya tersebut, ia memposting fotonya yang tengah memegang draft novel perdananya itu.

Cara Delevingne mengaku bahwa ia sangat mencintai dan mengagumi setiap karakter dalam novelnya. Ia jatuh cinta pada apa yang diperjuangkan oleh tiap karakter dan hal-hal yang diwakilkan dalam cerita tersebut. Bukan hanya itu, bersamaan dengan menulis cerita, Cara perlahan mengubah hidupnya. Itulah sebabnya setiap karakter terasa dekat dengan Cara.

Tak hanya sampai di situ saja, Cara juga bercita-cita untuk membuat sebuah klub buku virtual agar komunikasi lebih mudah. Diharapkan, klub buku virtual tersebut bisa menjadi wadah bertemunya Cara sebagai penulis dengan para fans dan pembaca. Di sana mereka bisa sharing tentang hal-hal seputar remaja seperti persahabatan, pencarian jati diri, rasa sakit, dan keberhasilan.

“Menjadi seorang remaja adalah pengalaman yang membentuk Anda,” ungkap Cara.

Novel Mirror, Mirror sudah bisa dipesan melalui laman resmi Amazon. Pada laman tersebut Amazon sedikit menuliskan sepenggal sinopsisnya. Dituliskan bahwa dalam novel Mirror Mirror mengisahkan empat sekawan yang selalu bersama. Sampai akhirnya, salah satu dari mereka yang bernama Naima meninggal secara tragis dan mewariskan kata “maaf” untuk ketiga temannya itu.  “Sebuah kebenaran yang menyakitkan,” begitu yang dituliskan do Amazon. Rahasia yang buat orang penasaran tersimpan di balik karakter-karakter cerita.

Anna Valentine selaku pihak penerbit mengungkapkan bahwa sang penulis ingin menerbitkan sebuah buku yang dekat dengan penggemarnya. Selain itu, tema tulisannya yang mengusung isu-isu remaja saat ini membuat sang penerbit tertarik untuk bekerjasama.


Sumber: pagesix.com, Foto cover: Twitter

Comments

Loading...