OUR NETWORK

Tren Unicorn Kini Merambah ke Dunia Pizza!

Entah kapan tren unicorn dimulai, dan entah kapan pula akan berakhir. Namun yang jelas, sepertinya tidak dalam waktu dekat. Setelah memengaruhi dunia kecantikan, dan dunia kuliner, khususnya latte, cake, dan cookie, kini tren unicorn telah merambah ke dunia pizza!

Restauran asal Manhattan, Industry Kitchen, adalah tempat lahirnya inovasi tren unicorn terbaru ini. Namun sayangnya, dunia tampak tidak senang dengan kehadiran pizza bernama Pop Candy Land pizza ini karena dianggap telah mengacaukan resep pakem pizza yang dianggap sakral, yang biasanya berbahan dasar roti adonan pizza, saus marinara, dan keju mozzarella.

Foto: cosmopolitan.com

Pop Candy Land adalah pizza dengan roti adonan berwarna pelangi, cream cheese beku, Pop Rocks (permen berbentuk kerikil), dan gula-gula kapas. Pizza ini tentu saja jadi sangat Instagram-able karena perpaduan warna-warninya tersebut.

 

Unicorn pizza exists and it’s basically a giant sugar cookie covered in fluffy cotton candy ✨?? #cosmobites

A post shared by Danielle Tullo (@danielletullo) on

 

Danielle Tullo, seorang contributor Cosmopolitan, yang sudah mencoba pizza tersebut menyatakan bahwa pizza Pop Candy land Pizza terasa “terang”, “berani”, dan “sedikit aneh”. Menurutnya lagi, pada dasarnya pizza ini adalah kue gula raksasa yang ditutupi gula-gula kapas. Memang terdengar keren, hebat, tidak biasa… tetapi sayangnya, sangat jauh dari pizza yang sebenarnya.

Unicorn pizza ini bukanlah eksperimen teraneh atau tergila dari Industry Kitchen.

Penghargaan “pizza tergila” karya Industry Kitchen lebih layak disematkan pada pizza 24K, yaitu ber-topping keju stilton, foei gras, kaviar ossetra platinum, truffle, dan daun emas 24 karat. Harganya? Sekitar $2,000 atau kurang lebih Rp26,6 juta. 

Foto: cosmopolitan.com

Wah… bisa dapat berapa loyang pizza di Pizza Hut atau Dominos ya…

Sumber: Teen Vogue, Foto cover: metro.co.uk

 

Comments

Loading...