OUR NETWORK

Millennial Pink Lettuce, Sayuran Cantik yang Jadi Trend Baru di Instagram

Millennial Pink Lettuce, Sayuran Cantik yang Jadi Trend Baru di Instagram

Para pengguna Instagram dunia, baru-baru ini tengah gandrung banget dengan sayuran berwarna pink. Bukan hasil Photoshop atau editan lainnya, ini memang benar-benar sayuran berwarna pink yang sehat dan jika dipotret hasilnya Instagenic. Maka dari itulah banyak digandrungi. Sayuran apa ya kira-kira?

Jenis sayuran ini adalah lettuce berwarna millennial pink yang begitu cantik. Karena warnanya yang cerah dan memikat hati, pecinta makanan khususnya para Instagram foodies makin tergila-gila. Memang bisa dibilang trend makanan di Instagram banyak sekali jenisnya, tapi lettuce berwarna pink ini begitu menarik perhatian.

Untuk trend di media sosial khususnya Instagram, selama ini smoothies bowls dan juga salad selalu berhasil mencuri perhatian. Meskipun begitu, untuk kaum millennial, warna pink sepertinya lebih menarik perhatian. Dan sayuran ini bisa ditambahkan ke menu-menu salad yang bikin tampilannya makin cantik memikat hati.

Lettuce berwarna pink ini memiliki nama asli Radicchio de Veneto tapi orang-orang menyebutnya sebagai millennial pink lettuce.

Ini merupakan jenis selada merah yang berasal dari Italia. Biasanya nih, lettuce pink ini diolah menjai risotto dengan gorgonzola cheese. Tapi, di beberapa resto, lettuce pink ini jadi menu utama. Meski bisa dibilang ini bukan sayuran baru, namun baru mulai merambah masuka Instagram dan langsung booming seperti sekarang ini.

Sayuran ini sudah dikreasikan oleh beberapa pengguna Instagram, dan hasilnya memang benar-benar Instagamable yang photogenic banget. Salah satu ide atau kreasi dengan memanfaatkan lettuce pink ini adalah dipadukan grapefruit dan bawang merah yang menghasilkan kombinasi yang begitu apik dan cantik.

The Pink Salad. #pinksalad #pinkradicchio

A post shared by Giorgia Polo (@giorgette_p) on

Tampilannya begitu istimewa, cocok sekali bagi kamu yang anti banget sama salad-salad dengan tampilan yang membosankan. Jadi, kamu bisa padukan apa saja si radicchio ini dengan bahan-bahan yang digemari. Selain cantik, tentu saja olahan dari lettuce warna pink ini akan sangat menyehatkan. Asal beneran dimakan ya… Jangan-jangan saking cantiknya malah jadi nggak tega untuk makan. Haha…

Sumber: Well and Good, The Sun, Foto cove: Pinterest.com

Comments

Loading...