OUR NETWORK

Flower Gelato, Dessert yang Terlalu Lucu untuk Dimakan

Dewasa ini, makanan itu nggak cuma harus enak, tapi harus Instagramable juga. Bahkan kadang rasa itu nomor dua, yang lebih penting justru tampilan. Hal ini sebenernya strategi marketing penjual makanan. Karena tampilannya bagus, orang jadi pengen motret dan nge-share makanan tersebut. Penjualnya untung deh karena dipromoin. Dan karena trend itu, sekarang banyak banget makanan yang tampil dengan pesona yang indah banget. Contohnya ini nih, artisan flower gelato.

Gelato ini makanan penutup, salah satu varian es krim yang bentuknya lucuuu banget. Sebenarnya sih yang jual gelato banyak, tapi baru liat kan yang bentuknya flower gelato gini?

Gelato yang satu ini asalnya dari Sydney, ladies. Rasanya manis semanis tampilannya. Makanan penutup ini bisa kalian temui di I-Creamy.

#TGIF treat yourself ??

A photo posted by lilymaymac (@lilymaymac) on

Dari sekian banyak rasa yang tersedia, kata manager-nya sih rasa yang paling laku itu rasa thai milk tea, DURIAN (!), young coconut, dan juga black sesame. Hemmm, mau coba yang mana tuh, ladies?

I scream, You scream.. xD #icreamy #icecream #flower #actuallytastelikegreentea #notbad #summerdownunder

A photo posted by Richard Luu (@gundofu) on

Semua varian Gelato yang ada di I-Creamy berbentuk bunga. Mulai dari bunga melati, rose, jasmine, sampai bunga bangkai juga ada. Cuma baunya juga kayak bunga bangkai beneran. Ups, bohong deng ladies.

Nah, kalau ladies mau banget nyobain Gelato ini, ladies harus langsung ke Sydney ya. Soalnya di Indonesia belum ada. Atau kalau ngebet banget, bisa lihat-lihat penampakannya di Instagram aja.

Sumber: Buzzfeed

Comments