test
OUR NETWORK

Bisa Tinggal Gratis Plus Dibayar di Italia Jika Ikuti Program Ini, Yuk Ikutan!

Italia merupakan salah satu Negara di dunia yang menawarkan bergama wisata memesona. Beberapa contoh yang terkenal antara lain, Colosseum, Museum Vatikan, Pantheon, sampai dengan Menara Pisa. Tak salah banyak sekali orang yang ingin liburan ke negara asal Pizza ini.

Bagi kamu yang selama ini bermimpi untuk bisa tinggal sementara di Italia, ada program menarik yang bisa diikuti. Layanan booking rumah atau apartemen terkemuka di dunia, Airbnb membuka kesempatan untuk orang-orang bisa tinggal secara gratis selama satu tahun di sebuah rumah di Sisilia, Italia.

Tenang saja, rumah yang ditawarkan ini sudah direnovasi sedemikian rupa sehingga sangat layak untuk ditinggali. Rumah tiga lantai yang pernah rusak itu sudah didesain ulang oleh sebuah firma arsitektur Italia bernama Studio Idea, menggabungkan style rumah lokal dan kontemporer. Kamu akan sangat nyaman saat meninggalinya. Ada juga dapur bagi kamu yang gemar memasak.

Foto a: wallpaper.com

Menariknya lagi, kamu bisa mendapatkan penghasilan jika bersedia mengelola tempat itu untuk jadi tempat singgah para wisatawan yang berkunjung. Kamu bisa mengajak teman atau keluarga juga untuk bisa tinggal setahun di Italia.

Program dari Airbnb itu merupakan bagian dari ‘Kampanye Rumah seharga 1 Euro’ di Sambucha yang dibuat tahun 2018 guna mengatasi kekhawatiran atas penurunan populasi. Bagi kamu yang terpilih dalam kampanye tersebut akan didorong untuk terlibat secara langsung dengan berbagai aktivitas masyarakat setempat.

Foto b: wallpaper.com

Tenang saja, kau akan dibekali ilmu yang cukup untuk bisa berinteraksi dengan masyarakat setempat, akan diberikan program bimbingan. Di dalamnya akan diajari bahasa Italia dan berbagai warisan budayanya. Kamu yang tertarik setidaknya akan jadi tuan rumah selama 9 bulan lamanya.

Ada banyak event seru yang bisa diikuti mulai dari berbagai momen penting komunitas, panen anggur, memetik zaitun, dan lain sebagainya. Tertarik buat join kampanye satu ini? Tinggal di Sambuca ini akan berlangsung selama periode satu tahun mulai 30 Juni. Kamu bisa daftar sekarang juga dengan mengunjungi airbnb.com/1eurohouse dan lengkapi formulir pendaftarannya.

 

Sumber: wallpaper.com

Must Read

Related Articles