Zalora Jadi E-Commerce Pertama Hadirkan Koleksi Fashion H&M

Yuhuu, ada kabar baik untuk kamu para pecinta fashion. Pasti kamu sudah akrab bukan dengan brand H&M? Yup, retailer internasional yang sangat populer dengan harga terjangkau namun berkualitas tinggi ini, kini hadir di Zalora, loh! Terbentuknya kolaborasi ini, membuat Zalora jadi e-commerce pertama di Indonesia yang menawarkan produk H&M di platformnya.

Adapun kolaborasi ini diakui CEO ZALORA Indonesia, Anthony Fung, dilakukan untuk memberikan pengalaman berbelanja fashion secara maksimal pada para pelanggannya. Mengingat, H&M merupakan salah satu brand fashion yang banyak dicari oleh masyarakat luas.

“Kami sangat senang memulai kuartal awal tahun ini mengumumkan kemitraan yang hebat dengan H&M. H&M telah menjadi salah satu merek fashion yang paling banyak dicari oleh pelanggan kami. Sehingga wajar saja jika kami sangat bersemangat untuk menawarkan kepada pelanggan setia, pengalaman yang maksimal dalam berbelanja. Terutama pengalaman berbelanja dengan mudah pada masa pandemi karena dapat dilakukan di rumah mereka dengan nyaman,” papar Anthony.

Zalora Jadi E-Commerce Pertama Hadirkan Koleksi Fashion H&M

Foto: Zalora

Senada dengan Anthony, CEO, PT Hindo, the franchised operator of H&M Indonesia, Anil Malhotra, juga mengaku senang dengan kolaborasi ini.

Komitmen yang sama untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik diakuinya menjadi alasan kolaborasi ini terbentuk. Melalui kolaborasi ini ia berharap dapat menjangkau banyak orang untuk memberikan pengalaman tersebut.

“Kami sangat senang dapat berkolaborasi dengan Zalora yang dikenal sebagai salah satu retail online fashion, beauty, lifestyle dengan perkembangan terpesat di Asia. Komitmen mereka terkait pengalaman berbelanja akan memudahkan para pecinta H&M untuk mencari dan membeli produk-produk kami. Kami berharap dengan kolaborasi ini, pelanggan baru dapat menikmati penawaran fashion and quality at the best price in a sustainable way,” ungkapnya. Adapun, rangkaian produk dari H&M yang hadir di ZALORA meliputi fashion pria, wanita, dan anak-anak. Koleksi fashion yang tersedia pun mulai dari santai hingga formal.

zalora
Koleksi fashion anak yang hadir di platform Zalora (Foto: Zalora)

Di samping itu, kolaborasi ini juga terjadi karena komitmen yang serupa antara kedua perusahaan besar ini terkait fashion berkelanjutan. Saat ini 57% bahan yang digunakan H&M group untuk membuat pakaian ialah bahan organik, daur ulang, atau bahan bersumber berkelanjutan lainnya. Komitmen ini dilakukan untuk mencapai penggunaan total bahan yang didaur ulang, bersumber secara berkelanjutan, dan ramah lingkungan untuk setiap produknya pada tahun 2030.

Nah, untuk merayakan kolaborasi ini, Zalora telah menyiapkan penawaran spesial, loh, khusus pembelian produk fashion H&M. Diantaranya, voucher senilai 20% dan extra cashback 5%, serta pengiriman gratis tanpa minimum belanja ke seluruh Indonesia mulai dari 16 – 19 Maret 2021 yang berlaku hanya di Zalora. Tak hanya itu, kamu juga bisa mendapakan extra voucher 25% off + cashback 5% dengan menggunakan kartu kredit BCA pada pembelian yang dilakukan 16 – 22 Maret 2021. Tunggu apalagi, yuk segera kunjungi http://www.zalora.co.id/hm atau langsung buka aplikasi Zalora.

 

Sumber: Zalora

Must Read

Related Articles