OUR NETWORK

Pantone Prediksi 4 Warna Ini Bakal Jadi Hits di 2017

Sudah menjadi agenda tahunan wajib bagi Pantone merilis warna-warna terbaru yang akan menjadi tren warna di sepanjang tahun ke depan. Kali ini, Pantone selaku perusahaan panduan warna dunia merilis 10 warna yang diramalkan membawa angin segar untuk musim gugur 2017, berdasarkan penampilan dari panggung adibusana New York Fashion Week beberapa waktu lalu. Warna-warna tersebut dipastikan akan mendominasi busana-busana ter-update pekan mode di seluruh dunia.

Jika tahun lalu Pantone menjatuhkan pilihan pada warna Rose Quartz atau pink pastel dan Blue Serenity atau biru muda sebagai tren, tahun 2017 akan lebih fokus pada unsur alam. Pantone memperkirakan warna-warna alam atau bumi seperti coklat hazelnut dan hijau kale akan menjadi tren di 2017.

Penasaran warna apa saja yang bakal jadi tren di musim gugur 2017 nanti? Yuk langsung aja simak list-nya berikut ini! Siapa tahu bisa jadi inspirasi untuk ladies yang ingin mencoba warna baru untuk menambah semarak koleksi pakaian.

Grenadine

Via Allure.com

Grenadine, warna merah dinamik namun tetap anggun menjadi pilihan Brock Collection untuk shirt-dressnya. Bukan hanya itu, Oscar de la Renta juga menggunakan warna ini sebagai pants dan Jason Wu dengan sweeping coat dress-nya. Di kalangan selebrita dunia, Viola Davis (Armani Prive) dan Ruth Negga (Valentino) menggunakan warna ini untuk menghadiri Oscar. Sementara Brie Larson mengenakan gaun Oscar de la Renta di premier film Kong: Skull Island di Los Angeles.

Tawny Port

Via Allure.com

ukan hanya warna merah dinamik, Pantone juga menyebutkan warna merah dengan kesan elegan, tajam, dan dalam akan menjadi tren warna di 2017. Warna ini banyak dipilih oleh Prabal Gurung, Delpozo, Rodarte, J. Mendel, Victoria Beckham, dan Michael Kors Collection. Sedangkan bintang kenamaan seperti Chrissy Teigen mengenakan gaun Raisa & Vanessa di premier Beauty and the Beast, Michelle Obama yang mengenakan gaun garapan Jason Wu di acara inagurasi, serta Emma Stone di acara London Screening  La La Land telah lebih dulu memilih warna ini.

Ballet Slipper

Via Allure.com

Rupanya, bukan hanya warna-warna mencolok yang bakal jadi tren di 2017, Pantone juga meramalkan warna soft yakni dusty pink. Sentuhan warna soft ini dipilih oleh Cinq a Sept untuk velvet cocktail dress-nya dan Gabriela Hearts untuk crisp pantsuit-nya. Bukan hanya itu, Christian Siriano, Herrera, Tome, Philip Lim, dan Carolina pun juga mengenakannya. Bahkan, warna dusty pink juga sempat mendominasi acara Golden Globes awal tahun ini. Diantaranya Felicity Jones (by Gucci), Lily Collins (by Zuhair Murad), dan Emma Stone (by Valentino) memakai shade warna pink pada acara tersebut.

Butterum

Via Allure.com

Seperti yang disebutkan di atas, warna alam juga akan turut meramaikan tren warna di tahun 2017. Yup, betul sekali! Butterum, warna coklat muda yang menyegarkan, hangat, dan nyaman diramalkan akan menjadi tren tahun ini. Tory Burch memilih warna ini untuk chunky knit-nya, sementara Jonathan Simkhai memilih warna ini untuk slinky slip-and-fur pairing-nya.

Wah, rupanya para artis Hollywood sudah banyak memilih warna-warna itu ya, ladies! Siapa tahu bisa jadi inspirasi untuk ladies yang ingin mencoba warna baru untuk menambah semarak lemari.

Bagi ladies para fashionista yang mau tetap fashionable, makin kece, dan tentunya kekinian, tak ada salahnya untuk menambah koleksi pakaian dengan warna-warna itu sebagai OOTD kalian ya.

Sumber: Allure, Wolipop

Comments

Loading...