OUR NETWORK
Kreasi Syal Agar Penampilanmu Jadi Stylish dan Anti-Mainstream
kreasi scarf syal

Scarf alias syal merupakan salah satu fashion item yang multifungsi. Sayangnya kebanyakan berakhir tidak terpakai dan teronggok tak berdaya di dalam lemari pakaian. Padahal kan sayang ya, sudah dibeli mahal-mahal malah tak terpakai. Nah, buat Ladies yang memiliki banyak koleksi syal di dalam lemari, ada banyak cara kreatif yang bisa dilakukan agar tetap berguna dan menunjang penampilanmu.

Dijadikan Tas

kreasi syal scarf
Foto: refinery29.com

Jika Ladies sedang menginginkan tas baru namun pengeluaran sedang banyak-banyaknya, tak perlu khawatir ya. Kamu bisa menyulap syal yang kamu miliki menjadi tas yang fashionable. Caranya sangat mudah, tinggal dibagi dua lalu ikat ujung-ujung yang berlawanan dan tara…! Sudah menjadi tas keren untuk hangout. Dan saat kembali dari hangout, kamu bisa mengembalikan scraf ke bentuk yang sebelumnya. Brilian, bukan?

Jadi Ikat Rambut Cepol

kreasi syal scarf
Foto: refinery29.com

Saat musim kemarau, udara memang tengah panas-panasnya. Dan menggerai rambut sepertinya akan membuat kamu jadi semakin nggak nyaman. Maka dari itu, kamu bisa membuat hair bun atau gaya rambut cepol. Sekarang sudah banyak kok gaya rambut cepol yang kece. Nah, supaya hair bun yang kamu lakukan makin manis, ikatkan scarf ya Ladies. Tetap stylish meski musim sedang panas-panasnya.

Dijadikan Belt

kreasi scarf syal
Foto: refinery29.com

Selama ini Ladies hanya menggunakan scarf untuk hiasan leher saja? Ada cara lainnya agar penampilanmu makin kece badai. Kamu bisa melakukan mix and match dengan bermodalkan celana jeans dan juga scarf. Gulung scarf agar muat ke dalam tempat sabuk, setelah itu masukkan seperti ikat pinggang ikat seperti biasanya. Penampilanmu jadi terlihat vintage namun tetap kekinian.

Nggak terpikirkan sebelumnya ya Ladies, ternyata scarf bisa dikreasikan menjadi berbagai macam fashion item. Kamu punya rekomendasi style apa dari scarf? Yuk berbagai di kolom komentar, siapa tahu idemu bisa MeraMuda coba juga.

Sumber dan foto cover: Refinery29

Comments

Loading...