OUR NETWORK

Gandeng Tokopedia, The Goods Dept. Umumkan Kolaborasi Eksklusif GOODS Dotplus

Gandeng Tokopedia, The Goods Dept. Umumkan Kolaborasi Eksklusif GOODS Dotplus

Perkembangan dunia ritel online belakangan ini memang sangat pesat. Banyak e-commerce yang digandrungi oleh muda-mudi lantaran menawarkan beragam kemudahan. Salah satunya yakni yang sudah terkemuka dan memiliki nama di Indonesia yaitu Tokopedia. Kabar baiknya, pada Senin (9/7/2018) yang lalu, Tokopedia bersama dengan The Goods Dept, secara resmi mengumumkan kolaborasi eksklusif yang bertajuk GOODS Dotplus.

Baca juga: Kolaborasi dengan Enterpreneur Lokal, Tokopedia Luncurkan Kampanye ‘Be a Better You’

Kolaborasi dengan Entrepreneur Lokal, Tokopedia Luncurkan Kampanye ‘Be a Better You’

Sebelum kita membahas lebih lanjut mengenai apa sih GOODS Dotplus ini, yuk mari kita berkenalan dengan The Goods Dept, siapa tahu aja ada sebagian dari kamu yang kurang familiar dengan departemen store ini. Nah, The Good Dept. merupakan department store yang berbasis di Jakarta dan pertama kali didirikan pada tahun 2010 yang lalu. Tempat ini menawarkan produk fashion dan juga lifestyle dari berbagai desainer dengan brand-brand dalam ataupun juga luar negeri.

Gandeng Tokopedia, The Goods Dept. Umumkan Kolaborasi Eksklusif GOODS Dotplus

Kolaborasi yang bertajuk GOODS Dotplus ini bertujuan untuk meningkatkan eksistensi budaya lokal di generasi muda. Dan kerjasama tersebut merupakan salah satu bagian dari kampanye #LocalFirst dan mengajak orang-orang agar bisa menggunakan produk lokal yang sesuai dengan pilihan dan karakter masing-masing.

Nah, maka dari itulah mereka menghadirkan rangkaian capsule collection GOOD Dotplus dengan desain dan juga ide yang belum pernah ada sebelumnya. Setiap koleksi menawarkan keunikan yang dikreasikan dengan beragam kolaborator yang berbeda. Termasuk menggandeng artis, musisi, komunitas dan brand-brand lokal yang telah populer seperti halnya Indomie, Disc Tarra, Restoran Sederhana.

Gandeng Tokopedia, The Goods Dept. Umumkan Kolaborasi Eksklusif GOODS Dotplus

Co-founder dari The Goods Dept., Leonard Theosabrata menyebutkan, “Dengan memadukan lokalitas Indonesia dalam musik, seni, dan kuliner, kami ingin mengajak anak muda Indonesia untuk tampil percaya diri dengan keunikan lokal. Kami melihat Tokopedia, yang juga memiliki fokus besar pada pengembangan kreasi lokal, sebagai partner yang paling sesuai untuk kolaborasi ini.”

Sementara itu pihak Tokopedia sendiri menyambut baik kerjasama yang menjunjung tinggi berbagai produk lokal tersebut. Garri Juanda selaku Associate Vice President Tokopedia-Merchant Experience menyebutkan jika mereka melihat potensi yang luar biasa dari brand lokal. Dan melalui kampanye bersama dengan The Goods Dept, mereka ingin semakin mengangkat popularitas dari kreator muda lokal dan memajukan perekonomian Tanah Air, khususnya lewat jalur digital.

Gandeng Tokopedia, The Goods Dept. Umumkan Kolaborasi Eksklusif GOODS Dotplus

Kolaborasi GOODS Dotplus ini tentunya menjunjung tinggi kualitas, Ladies. Koleksinya sendiri berupa pakaian dan juga tas diproduksi in house oleh The Goods Dept. Selanjutnya, koleksi pertama mereka bersama dengan Generasi 90-an dan Disc Tarra sekarang ini sudah hadir secara eksklusif di Tokopedia.

Jadi Ladies, yuk mari dukung kolaborasi yang dilakukan The Goods Dept. dan juga Tokopedia dengan menyebarkan informasinya. Kamu juga bisa mengangkat pamor para kreator muda dan menunjukan apresiasimu dengan membeli produknya di Tokopedia.

 

Comments

Loading...