OUR NETWORK

Cannes Red Carpet Disaster: Gaun Dior ini Dikenakan oleh Dua Selebriti!

Cannes Film Festival adalah ajang pemutaran preview film-film dari seluruh dunia yang diadakan di kota Cannes, Perancis. Festival film yang biasa diadakan di bulan Mei ini selalu mendapatkan perhatian dari para sineas berkat kualitas-kualitas film yang dipillihnya. Sayangnya, tahun 2017 ini ada sedikit ‘noda’ dalam penyelenggaraan festival film yang telah diadakan sejak tahun 1946 ini. Bukan panitia penyelenggara, maupun pilihan film-filmnya, melainkan red carpet-nya.

Yup. Meskipun bukan ajang penghargaan, namun para tamu undangan kerap menampilkan fashion red carpet yang menawan.

Foto: thedailystar

Mungkin ladies pernah mengalami momen fashion disaster berupa; mengenakan pakaian yang sama dengan dengan orang lain.

Sebagian besar ladies pasti akan merasa malu dan dongkol. But, hey, pakaian yang ladies beli kan dijual secara bebas di pasaran jadi ya besar kemungkinan ada orang lain yang juga membeli dan mengenakannya. Namun fashion disaster di red carpet Cannes Film Festival ini tampaknya sangat memalukan karena jarang terjadi di event sekelas ini.

Dua selebriti, yaitu model asal Perancis Thylane Blondeau dan aktris Rusia Svetlana Ustinova yang menghadiri premier film Loveless (Nelyubov) dengan sama-sama mengenakan gaun musim semi 2017 keluaran Dior! Perbedaan hanya ada pada riasan saja. Thylane memfokuskan pada riasan mata, sementara Svetlana memberikan statement melalui lipstik merahnya.

Thylane Blondeau. Foto: cosmopolitan.com
Svetlana Ustinova. Foto: cosmopolitan.com

Peristiwa gaun-samaan ini cukup jarang terjadi di acara karpet merah semacam ini. Biasanya pihak label fashion meminjamkan gaun rancangannya kepada para bintang. Peminjaman gaum ini kerap dilakukan sebagai cara promosi proyek maupun produk dari sebuah label. Oleh sebab itu cukup mengherankan saat Dior memberikan gaun yang sama kepada dua bintang.

Dior, why did you do this?

via GIPHY

 

Sumber: Cosmopolitan

Comments

Loading...