OUR NETWORK

10 Seleb dengan Pakaian Terbaik di Grammy Awards 2017

Singer Jennifer Lopez arrives at the 59th Annual Grammy Awards in Los Angeles, California, U.S. , February 12, 2017. REUTERS/Mario Anzuoni

Grammy Awards selalu berhasil menjadi sebuah ajang kreativitas para musisi-musisi dunia. Selain berkompetisi soal kreativitas menciptakan dan membawakan lagu, kreativitas mereka juga tercermin dalam balutan busana di red carpet. Kostum-kostum yang dikenakan menjadi salah satu hal yang banyak disorot dunia. Karena hal itu tidak heran jika para artis seakan berlomba-lomba untuk menampilkan kostum terbaiknya. Inilah 10 kostum yang menurut Mera Muda layak jadi kostum terbaik Grammy Awards 2017, yang digelar 12 Februari di Los Angeles, Amerika Serikat, sore hingga malam waktu setempat.

Jennifer Lopez

grammys-fashion-best-dressed-jlo

J.Lo berhasil menampilkan gaun dengan warna pastel yang menyedot perhatian publik. Aksen belahan dada rendah dikombinasikan dengan belahan paha tinggi membuatnya terlihat elegan. Gaun rancangan dari Ralph and Russo melekat sempurna di tubuh Jennifer Lopez. Ditambah dengan clutch dan ankle strap berwarna senada J.Lo tampil memukau di karpet merah Grammy Awards 2017 ini.

Rihanna

grammys-fashion-best-dressed-rihanna

Penyanyi cantik berusia 28 tahun ini tampil cantik dengan crop top warna orange yang membuat kulitnya terlihat segar. Dipadu dengan rok panjang bervolume dengan warna hitam, Rihanna terlihat elegan dan mewah. Oleh sebab itulah, kostum Rihanna ini patut dimasukkan ke dalam daftar best dressed.

Paris Jackson

grammys-fashion-best-dressed-paris-jackson

Gaun multiwarna yang stunning membuat Paris Jackson tampil seksi. Dikombinasikan dengan belahan dada rendah, kostum buatan dari Balmain ini membuat putri Michael Jackson tampil lebih feminim. Ditambah lagi dengan clutch dengan warna yang sangat sesuai dengan busana yang dikenakannya, Paris berhasil menyihir jutaan pasang mata yang melihatnya.

Katy Perry

grammys-fashion-best-dressed-katy-perry

Pelantun ‘Firework’ ini tampil trendy dengan perpaduan atasan metalik dan bawahan rok dengan detail fringe. Kostum yang dikenakan ini seperti menyatu dengan rambut berwarna pirang yang dimilikinya, sempurna.

Adele

grammys-fashion-best-dressed-adele

Di karpet merah, Adele tampil menggunakan baju rancangan dari desainer Riccardo Tisci sebelum meninggalkan Givenchy. Menurut informasi yang beredar, gaun army-look berwarna hijau lumut ini pembuatannya memakan waktu 1.600 jam. Wow. Good job, Riccardo Tisci! Solois dengan suara emas ini tampil cantik dan memukau dengan gaun yang dikenakannya. Dan seakan melengkapi penampilannya yang sudah maksimal, Adele sukses menyabet 5 penghargaan dari 5 nominasi yang diraihnya. 

Kelsea Ballerini

grammys-fashion-best-dressed-kelsea-ballerini

Penyanyi country ini juga berhasil menyita perhatian publik di Grammy Awards 2017. Dengan gaun bernuansa nude dengan tambahan detail 3D floral membuatnya terlihat anggun dan mais. Gaun yang dikenakannya sangat cantik, tanpa tambahan aksesoris yang belebihan, penyanyi berusia 23 tahun ini memang pantas jadi salah satu best dressed musicians di ajang ini.

Chrissy Teigen

grammys-fashion-best-dressed-g

Berbalut gaun berwarna hitam high-slit super tinggi membuat Chrissy Teigen tampil chic. Terkesan sulit digunakan, gaun hitam bermotif dan dihiasi tali, melekat sempurna di tubuhnya. Clutch yang cantik dan footwear dari Jimmy Choo dengan warna senada membuatnya terlihat tampil lebih istimewa. Rambut bergelombang dan riasan smokey eye membuatnya lebih istimewa.

Solange Knowles

solange-knowles-shoes-grammys-2017
Via CNN.com

Dengan menggunakan gaun buatan Gucci, Solange tampil glamor. Sangat-sangat terlihat mewah apalagi dengan warna gold yang membuat penampilannya jadi eksotis. Tidak terlalu banyak aksesoris yang dikenakan, hanya anting dan cincin saja. Sekilas penampilan Solange mengingatkan kepada trofi Grammy itu sendiri, namun tetap glamor ya, ladies.

Faith Hill

grammys-fashion-best-dressed-faith-hill

Dengan gaun berwarna merah yang merupakan rancangan dari Zuhair Murad, Faith Hill terlihat sangat cantik. Gaun yang cukup minimalis dengan belaha tinggi plus key hole, membuatnya terlihat sangat mengoda. Dengan tambahan clutch dan heels warna senada, penyanyi veteran ini semaki terlihat cantik alami.

Diana Gordon

grammys-fashion-best-dressed-j

Yang terakhir ada Diana Gordon dengan trend off shoulder yang booming pada tahun 2016 yang lalu. Dengan hiasan pita di lengan, membuat tampilan Diana Gordon jadi terlihat cantik dan anggun. Ditambah rambut mengembangnya yang membuat penampilannya jadi eksotis dan cantik.

Gimana, ladies? Ada seleb lain dengan penampilan yang jadi favoritmu di karpet merah Grammy kali ini?

Sumber: Cosmopolitan, Harper’s Bazaar, Pop Sugar

Comments

Loading...