OUR NETWORK

Lawan Dingin dengan Jaket Sekaligus Selimut The Comfy Ini

Lawan Dingin dengan Jaket Sekaligus Selimut Ini
Foto: thecomfy.com

Ladies punya teman yang sering banget kedinginan? Berhubung sudah bulan November, cuaca pun mulai beralih ke musim penghujan nih di Indonesia. Di negara-negara dengan empat musim, bulan November adalah tanda mereka sudah memasuki musim dingin lho. Nah, dingin-dingin begitu paling nikmat untuk mengulat dengan jaket dan selimut di kasur ataupun sofa rumah sambil menikmati minuman panas dan drama Korea hihihi.

Baca juga: Ingin Kamar Tidurmu Terkesan Mewah Seperti Kamar Hotel? Ini Triknya!

Sayangnya, memakai jaket kemudian selimut tidak selalu membuat nyaman. Tebel banget, nantinya malah gerah. Belum lagi untuk dipakai tidur jaket atau hoodie akan tertarik dan menggulung. Bahkan bagian tudungnya bisa mencekik kalau nggak sengaja tertarik. Duh, nggak enak banget pastinya ya. Nah, daripada pakai berlapis-lapis jaket dan selimut, The Comfy menawarkan sesuatu yang praktis nih untuk menemani hari-hari dinginmu.

Lawan Dingin dengan Jaket Sekaligus Selimut Ini
Foto: thecomfy.com

Berdasarkan deskripsi The Comfy dari Amazon.com, produk ini dibuat dari bahan lembut layaknya selimut dengan bentuk seperti jaket yang diprakarsai oleh dua orang saudara, Brian dan Michael Speciale. Mereka berdua ikut dalam acara Shark Tank dan mendapat pendanaan dari Barbara Corcoran.

The Comfy, adalah jaket ukuran besar yang memiliki bahan seperti selimut. Jaket ini memiliki satu ukuran yang muat untuk semua orang. Selain itu, jaket ini juga bisa dipakai bolak-balik lho, lengkap dengan saku besar di bagian depan untuk menaruh handphone atau sekedar menghangatkan tangan. Kamu bisa mengulat di sofa dengan memasukkan tangan dan kakimu ke dalam jaket besar ini. Dijamin hangat dan nyaman deh, Ladies. Bagian tudung jaket ini juga dapat berfungsi sebagai bantal dan membuat kepalamu tetap hangat.

Lawan Dingin dengan Jaket Sekaligus Selimut Ini
Foto: amazon.com

Jaket ini juga bisa dijadikan hadiah unik untuk keluarga dan kerabat. Terdiri dari dua bahan yang berbeda, poliester sherpa dan poliester berbulu. Walaupun Sherpa termasuk bahan yang sulit dicuci, tapi jangan khawatir, The Comfy bisa dicuci dengan mesin cuci biasa dan juga bisa dikeringkan dengan mesin dan tidak mempengaruhi kelembutan bahannya.

Bagi kalian yang berminat untuk memiliki jaket selimut ini, kalian bisa mendapatkannya di Amazon dengan harga $44.99 atau sekitar Rp655.000. The Comfy menawarkan 4 pilihan warna yaitu abu-abu, merah muda, hitam, dan biru gelap. Tertarik untuk menoleksinya, Ladies?

 

Sumber: Apartment Therapy

Comments

Loading...