OUR NETWORK

Yellow Blush On: Yay or Nay?

Di belahan dunia yang memiliki empat musim, para fashionista dan beauty enthusiast kerap menciptakan tren baru di setiap musimnya. Tidak jarang, ada warna, bahan, atau motif tertentu yang mencirikan satu musim, seperti warna-warna hangat dan membumi untuk musim gugur, atau warna-warna cerah dan berani untuk musim panas. Nah untuk musim semi menjelang musim panas ini, warna kuning kabarnya menjadi warna yang sedang digandrungi sampai-sampai merambah ke blush on!

Hah, blush on kuning?

Yup. Tren di dunia kecantikan memang selalu berhasil membuat kerutan di kening.

Foto: Instagram (@tomikosbeauty)
Foto: Instagram (@stellajulian)
Foto: Instagram (@ashmeredith_)

Meskipun memang tren ini tidak tercipta dari kehadiran blush on kuning, melainkan kreativitas pada beauty blogger/Instagrammer yang menjadikan eyeshadow kuning sebagai blush on. Sebuah tren tentu saja akan menimbulkan pro dan kontra. Namun sepertinya tren blush on kuning ini lebih banyak ditentang daripada diminati.


Bahkan ada yang terang-terangan menganggap tren ini akan menjadikanmu seperti terkena penyakit kuning! Ups…


Bagaimana menurutmu, ladies? Mera Muda sih berpendapat bahwa warna kuning ini memang cantik, tetapi tampaknya akan lebih terlihat cantik jika digunakan sebagai highlighter.  Apalagi kalau ladies menyukai warna highlighter yang intens.

Apakah ladies berminat mengaplikasikan tren blush on kuning ini atau tetap memegang teguh warna-warna merah muda dan peach untuk dipulaskan ke pipi?

Sumber: Hello Giggles

 

Comments

Loading...