OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Bersahabat dengan Matahari Bersama Teknologi Triple Defense dari Anessa

Sebagai penghuni negara tropis, sunscreen tampaknya menjadi produk skincare sehari-hari yang tidak boleh ketinggalan ya, Ladies. Produk ini akan melindungimu dari dampak buruk paparan sinar matahari selama melakukan kegiatan di luar ruangan. Sayangnya, kesadaran masyarakat tentang pentingnya mengenakan sunscreen ternyata masih rendah. Hal ini diketahui dari data INTAGE 2019 milik Shiseido yang menunjukkan, pengguna sunscreen di Indonesia hanya sebanyak 2%.

Ketidaknyamanan ketika menggunakan produk sunscreen menjadi alasan utama banyak orang untuk tidak menggunakannya. Menyadari hal tersebut, salah satu brand Shiseido, Anessa, menawarkan produk sunscreen yang memiliki tekstur ringan dan nyaman, namun, tetap efektif melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Anessa mengajak perempuan untuk bersahabat dengan matahari melalui teknologi Triple Defense Technology yang diusung dalam formulanya.

“Sebagai pakar dalam perlindungan UV, dibawah naungan Shiseido Group, Anessa telah melakukan UV research selama lebih dari 100 tahun. Kami juga menjadi brand yang pertama kali meluncurkan produk sunscreen dengan SPF 50 PA++++ di Jepang. Mengusung Triple Defense Technology, menjadikan Anessa sebagai partner ideal untuk menemanimu bebas bereksplorasi di bawah sinar matahari ”, ucap President Director PT. Shiseido Cosmetics Indonesia, Jun Kinumaki.

Bersahabat dengan Matahari Bersama Teknologi Triple Defense dari Anessa
Sumber: Anessa

Melalui Triple Defense Technology, produk ini dapat memberikan lapisan perlindungan yang kuat terhadap paparan sinar UV secara merata. Kabar baiknya, perlindungan ini tetap dapat kamu peroleh meski kulit tengah terekspos suhu panas, air, maupun keringat, loh! Teknologi Friction Resistant juga menjadikan produk ini tahan terhadap gesekan. So, kamu tidak perlu khawatir sunscreen-mu akan terusap atau memudar.

Selain itu, sunscreen Anessa juga memiliki formulasi yang sangat ringan dan mengandung 50% skincare ingredients.

Hal ini membuat produk ini mampu membantu mencegah photoaging dan merawat serta menjaga kulit agar tetap sehat dan terhidrasi. Tentu manfaat ini tidak akan diperoleh hanya dengan penggunaan sekali, Ladies. Sebagaimana dikatakan Brand Manager Anessa Indonesia, Maharani Anindita, pengaplikasian perlu dilakukan secara rutin setiap hari. Tidak hanya ketika kamu di luar rumah, ya Ladies, tetapi juga di dalam rumah.

“Untuk terus menjaga kulit, penggunaan sunscreen harus dilakukan setiap hari meskipun kita hanya beraktivitas di rumah saja. Sebab, sinar UVA dan UVB dapat menembus jendela rumah. Selain itu, efek dari sinar UVA dan UVB ini baru dapat dirasakan 10-15 tahun ke depan. Ketika tanda-tanda penuaan mulai terlihat pada kulit. Dalam hal ini, Anessa tidak hanya memberikan proteksi, tetapi memiliki beauty benefits. Jadi produk ini dapat merawat dan mencegah penuaan dini juga pada kulit”, jelas Maharani.

Bersahabat dengan Matahari Bersama Teknologi Triple Defense dari Anessa
Brand Ambassador Anessa Indonesia, Nadine Chandrawinata (Sumber: Anessa)

Menyadari kemampuan produk ini, Brand Ambassador Anessa di Indonesia, Nadine Chandrawinata, menganggap bahwa Anessa dapat menjadi partner terbaik bagi perempuan untuk berkembang. Dalam hal ini, perempuan dapat lebih aktif tanpa perlu takut atas serangan sinar matahari.

“Sebagai perempuan yang sejak kecil tumbuh besar dan sangat bersahabat dengan alam dan matahari, saya memahami bahwa banyak peluang serta kebebasan yang dapat diraih perempuan di luar sana. Oleh karena itu, produk yang mampu menemani saat berkegiatan di bawah sinar matahari itu sangat penting. Dengan begitu saya tak perlu khawatir langkahku untuk mengejar mimpi terhalangi. Anessa menjadi solusi produk sunscreen yang nyaman di kulit namun tetap memberikan proteksi pada kulit di mana pun kita berada. Pesanku, jangan lupa untuk selalu rajin menggunakan sunscreen untuk segala aktivitas kita. Embrace the day, nothing can stop us from shining,” jelas Nadine.

Hal ini diakui Jun senada dengan harapan Anessa untuk menjadi ultimate partner para perempuan dalam beraktivitas dan bersahabat dengan matahari.

“Kami berharap Anessa sebagai ultimate partner dapat melancarkan segala aktivitas perempuan dan memungkinkannya menikmati kehidupan di bawah sinar matahari. Melalui perlindungan dan perawatan yang diberikan pada kulit perempuan Indonesia agar senantiasa sehat bercahaya, sekarang dan di masa yang akan datang”, jelas Jun.

Di samping produk sunscreen, brand ini juga menghadirkan Mild Series terbaru, yakni Perfect UV Mild Milk SPF 50+ PA++++ dan Moisture UV Mild Gel SPF 35+ PA+++. Series produk yang satu ini diformulasikan khusus untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Formulasi Smooth Protect Technology dan Double Defense Technology membuat produk ini sangat lembut dan ringan di kulit. Ini membuatnya aman digunakan oleh tipe kulit sensitif, anak-anak, dan bayi di atas 6 bulan. Nah, untuk kamu yang tertarik ingin mencobanya, produk ini sudah dapat ditemukan di semua e-commerce seperti, Watsons, C&F, dan Sociolla.

Must Read

Related Articles