OUR NETWORK

Morrocan Nail Art yang Terinspirasi dari Keindahan Maroko

moroccan nail art

Pekan lalu, warganet sempat ketakutan bahwa hair nails kreasi Dain Yoon yang sempat viral akan menjadi tren nail art terbaru. Namun untung saja tidak banyak para nailist yang memiliki kesabaran dan keberanian seperti Dain Yoon jadi ketakutan tersebut tidak terjadi hihihi. Alih-alih nail art yang mengerikan, Instagram justru sedang ramai dengan nail art cantik yang terinspirasi oleh keindahan Maroko. Yah meskipun Ladies mungkin belum sempat ke Maroko, setidaknya sudah pernah mencicipi nail art bernapaskan Maroko, deh. ? Ada berbagai jenis Moroccan nail art yang bisa diterapkan, dari yang biasa, ramai, kalem, hingga glamor! Siap berpetualang ke Maroko? Keep scrolling, Ladies!

1. Boho and beachy

Curi pemandangan pantai Maroko dengan warna aqua dan biru kobalt ini. Untuk memperkuat nuansa Maroko, terapkan juga desain goresan yang biasa terdapat pada ubin khas Maroko.

2. Simple floral

Simple floral. Warna putih dan navy terlihat sangat serasi ya Ladies. Bubuhkan sedikit cat kuku warna emas untuk membentuk pola bunga yang sederhana tetapi memikat.

3. Luxurious

Kemewahan yang tertata rapi. Dengan menempelkan kuku palsu, Ladies bisa dengan bebas membawa kemewahan desain ubin Maroko pada kukumu. Jika Ladies merasa kesulitan untuk membuat desain yang rumit, Ladies selalu bisa mengandalkan bantuan stiker kuku ?

4. Petal

Detail petal dalam pola multipel seperti half-flowers atau ubin bermotif teralis sepertinya menjadi tren yang paling banyak diterapkan ya. Memang sih sedikit tricky, tetapi suasana Maroko-nya jelas sangat terasa.

5. Summer time

Musim panas yang menyenangkan. Curi keramaian musim panas dengan warna hot pink, tangerine, dan turquoise untuk kukumu. Ingin lebih terlihat cetar? Tempelkan saja beberapa perhiasan!

6. Fall vibes

Suasana musim gugur. Jika Ladies kurang nyaman dengan nail art gaya musim panas yang full of colors, Ladies bisa coba nail art dengan  fall vibes. Musim gugur identik dengan warna yang lebih gelap dan muted. Pilih warna dusty oranges dan muted yellows, kemudian beri sedikit motif floral atau petal.

7. One shade style

new? nail by @kao__19 #0714#jelnail#ジェルネイル#tilenail#手書きアート

A post shared by KANAKO? (@kanakooo__m) on

Ingin mencoba Marocco Nail Art tetapi memiliki keterbatasan cat kuku, atau tidak menyukai multiple colors style? Tenang saja, bisa-bisa saja kok ladies. Pilih satu warna cat kuku favoritmu, kemudian buat pola ala desain Maroko dengan cat kuku warna putih, atau warna lain juga bisa kok Ladies.

8. Go glam

Tampil glamor tanpa terlihat heboh dengan Maroccan Nail Art ternyata sangat mungkin dilakukan loh Ladies. Pertama, aplikasikan cat kuku warna nude, kemudian buat pola ala Maroko dengan cat kuku berwarna emas dan putih. Ladies juga bisa menambahkan beberapa perhiasan kecil.

Sudah punya Maroccan Nail Art favoritmu, Ladies?

Sumber: Brit+Co, Foto cover: sobify

Comments

Loading...