OUR NETWORK

Mariah Carey Siap Merambah Bisnis Kecantikan

Maria Carey bukan hanya seorang diva profesional, ia juga merupakan seorang entrepreneur berbakat. Bagaimana tidak, disela-sela kesibukannya mengasuh si kembar Moroccan dan Monroe, penyanyi yang pernah menyabet gelar 5 kali Grammy Awards ini dikabarkan akan segera merambah bisnis kecantikan.

Ini bukan kali pertama pelantun lagu ‘Without You’ ini merambah bisnis kecantikan sebenarnya.

Dahulu, ia juga pernah meluncurkan brand parfumnya sendir, perhiasan, dan juga sepatu. Tidak hanya itu saja, ia juga sempat merilis lipstik metalik di tahun 2015 yang lalu.

Meski sebelumnya ia pernah meraih kesuksesan dalam bisnis kecantikan saat berkolaborasi dengan MAC Cosmetics dan juga Elizabeth Arden, kali ini penyanyi yang populer di era 90-an ini benar-benar merilis perusahaan kecantikannya bersama dengan managernya dan juga temannya, Stella Bulochnikov.

Masih dalam tahap pengembangan, kabarnya perusahaan kecantikan Mariah Carey ini akan bermarkas di Beverly Hills. Sementara untuk jenis brand kecantikan yang bakal diusung kabarnya adalah berbagai perawatan kulit dan juga parfum yang sangat khas dengan Mariah.

Dan diharapkan, perusahaan kecantikan Mariah ini bisa diluncurkan pada musim liburan nanti, sekitar bulan Desember. Seperti yang kita ketahui, memang pada bulan-bulan liburan, lagu ‘All I Want for Christmas Is You’ yang dibawakannya akan menggema di berbagai sudut kota. Dan kamu sebagai penggemarnya harus bisa bersabar menunggu peluncurannya ya.

Wah, jadi penasaran akan seperti apa brand-brand kecantikan yang dikelurkan oleh Mariah Carey ya. Akankah bisa sesukses kerja samanya dengan berbagai brand kosmetik seperti sebelumnya? Yuk, kita tunggu saja kabar terbarunya.

via GIPHY

 

Sumber: InStyle

Comments

Loading...