OUR NETWORK

MAC Cosmetics Akan Meluncurkan Lipstik Beraroma Makanan Manis

MAC Cosmetics Akan Meluncurkan Lipstik Beraroma Makanan Manis

Apa yang terlintas dalam pikiran Ladies ketika mendengar kudapan manis? Makanan penutup? Makanan ringan? Atau makanan yang dihindari karena takut menambah berat badan? Jangan khawatir Ladies, kudapan manis ini malah akan membuat penampilanmu tampak semakin cantik dan menarik. Terinspirasi dari patisserie, salah satu produsen kosmetik yang ditemukan di Toronto, Kanada, ini baru saja meluncurkan serangkaian lipstik dengan berbagai rasa kudapan manis. Seperti apa dan ada rasa apa saja ya di produk lipstik beraroma makanan manis terbaru dari MAC Cosmetics ini? Yuk, kita intip.

Baca juga: MAC Cosmetics Luncurkan Strobe Cream, Highlighter untuk Tubuh

MAC Cosmetics Luncurkan Strobe Cream, Highlighter untuk Tubuh

Foto: popsugar.com

Merespon kembalinya ketenaran tren lipstik bertema glossy di tahun 2018, Oh, Sweetie Lip Color Collection hadir.

Ini dia lipstik bertema glossy keluaran terbaru dari MAC Cosmetics yang akan memberikan pengalaman menarik, lho, Ladies. Produk ini tidak hanya menjadikan bibirmu tampak berkilau, tetapi juga akan memberikan aroma yang manis. Untuk para penggemar MAC Cosmetics dan para pencinta lipstik yang ingin memperoleh pengalaman unik, Oh, Sweetie Lip Color Collection keluaran MAC Cosmetics ini layak untuk dicoba, lho!

Baca juga: MAC Akhirnya Rilis Hint of Colour Lip Oil di Amerika

MAC Akhirnya Rilis Hint of Colour Lip Oil di Amerika

Dilansir dari popsugar, produk ini digunakan pertama kali oleh penata rias global MAC, Dominic Skinner, pada bulan April. Melalui tangan lincah Dominic, model-model yang beraksi dalam Fashion Month dapat memperoleh pengalaman sekaligus memperlihatkan daya tarik bibir yang wangi dan beraroma manis dengan berbagai rasa yang dihasilkan dari produk ini. Ia mengatakan, produk ini mampu memberikan pengalaman penuh pada bibir penggunanya dengan aroma-aroma yang menarik.

Dalam peluncurannya, MAC Cosmetics ini akan memperkenalkan 15 shade sekaligus.

Adapun, variasi manis yang ditawarkan diantaranya ialah Funfetti Cake, Sugar Cookies, Banana Muffins, Coconut Macaroon, dan rasa lainnya yang menggugah selera. Untuk memperkenalkan produk terbarunya ini, MAC Cosmetics menggandeng model dan beauty blogger, Caro Daur. Dikutip dari Popsugar, dari berbagai varian rasa yang ditawarkan MAC Cosmetics, Caro memfavoritkan rasa Death by Chocolate, a faded burgundy, dan Purple Panna Cotta, dan lilac yang lembut. Sepertinya menggiurkan, ya Ladies! Penasaran kan?

Foto: popsugar.com

Untuk Ladies yang tertarik untuk mencoba pengalaman menarik dengan bibir beraroma manis, koleksi Oh, Sweetie Lip Color Collection ini dapat diperoleh dengan harga masing-masing sebesar $17 atau setara dengan Rp239 ribu saja. Tapi, untuk memiliki lipstik yang unik ini, Ladies perlu bersabar sedikit ya, karena koleksi Oh, Sweetie Lip Color Collection baru akan muncul di situs MAC pada 11 Juni dan baru akan didistribusikan ke toko-toko pilihan pada 14 Juni. Tenang saja, kesabaran Ladies akan berbuah bibir manis kok.

Sumber: popsugar.com Foto cover: pexels.com

Comments

Loading...