Free Porn
xbporn
OUR NETWORK

Kembali Bugar Walau Puasa Telah Usai ala Citra Kirana

Selama bulan Ramadan, aktivitas kita menyesuaikan dengan kewajiban untuk berpuasa. Selain harus menjaga pola makan dan pola tidur, kita juga tetap dianjurkan untuk menjaga kebugaran agar kembali fit. Lalu, apa yang bisa dilakukan untuk menjaga kebugaran? Simak tips kembali bugar dari Citra Kirana berikut, Ladies!

Setelah mengajak kita dengan #NGABUBUFIT di bulan Ramadan yang baru saja usai, kali ini Citra Kirana mengajak kita untuk berolahraga demi menjaga kebugaran setelah berpuasa sebulan penuh. Dengan kampanye bertajuk #BACKTOFIT, public figure yang akrab dipanggil Ciki ini mengajak kita semua untuk Do More At Home dengan berolahraga bersama teman, keluarga atau orang yang kita sayang di rumah. Terutama untuk menghindari holiday weight setelah banyak menyantap makanan enak saat libur kemarin.

“Dengan tetap berolahraga rutin walaupun di rumah, kita dapat Do More untuk menjaga kebugaran diri sehingga tingkat kebugaran kita akan kembali #BACKTOFIT setelah sebulan berpuasa, apalagi setelah kita menyantap segala macam hidangan khas yang disajikan saat merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga,” ujar Ciki. 

Berikut ini tips kembai bugar ala Citra Kirana!

  1. Siapkan perlengkapan dan baju yang tepat untuk berolahraga. Pastikan baju yang dikenakan untuk berolahraga nyaman dalam memberi ruang gerak dan setelah berkeringat, dan jangan lupa matras olahraganya. 
  2. Olahraga lebih menyenangkan dilakukan bersama. Ajak teman atau kerabat untuk berolahraga bersama. Teman dan kerabat dapat memotivasi kita untuk berolahraga agar kita lebih bersemangat. 
  3. Cari cara yang menyenangkan untuk olahraga bersama. Banyak cara yang menyenangkan untuk berolahraga, salah satunya dengan permainan. Persiapkan sebuah fish bowl, isi dengan kertas yang bertuliskan berbagai gerakan olahraga sederhana, lalu ambil secara acak dan lakukan gerakannya bersama. 
  4. Persiapkan perlengkapan higienis untuk kebersihan diri. Jangan lupa mempersiapkan handuk, serta perlengkapan mandi untuk melawan bau apek serta rambut yang rontok dan berketombe. ZINC HIJAB ACTIVE dapat mendukung perempuan aktif berhijab untuk bebas khawatir rambut apek, rontok dan berketombe. 

Must Read

Related Articles