test
OUR NETWORK

Cryotherapy Menjadi Langkah Untuk Peremajaan Kulit Wajah

Cryotherapy atau perawatan dengan menggunakan metode es untuk meremajakan kulit semakin diminati. Hal ini menjadi metode baru yang sedang dikerjakan oleh para ilmuwan kecantikan sehingga, hasilnya benar-benar maksimal.

Konsep yang diterapkan memanfaatkan kemampuan biohacking atau sebuah metode untuk meningkatkan kemampuan manusia secara alami. Konsep ini sebenarnya sudah dilakukan oleh zaman manusia kuno melalui meditasi dan puasa.

Pengembangannya di dunia modern jauh lebih canggih, di mana ilmuwan memanfaatkan kondisi tubuh manusia di saat mereka melakukan meditasi dan puasa yang hasilnya sangat rendah.

Tetapi, masih dipaksakan kembali menjadi nol, sehingga mampu mengurangi peradangan sampai melakukan regenerasi. Bukan hanya terinspirasi oleh konsep pengembangan masa lalu saja.

Cryotherapy dengan metode es juga mengembangkan terapi Wim Hof yang melakukan paparan ekstrem terhadap suhu dingin. Sebagai bagian dari antiinflamasi dan detoksifikasi tubuh, sehingga kulit menjadi lebih bercahaya.

Hasil uji cryotherapy untuk peremajaan kulit

Hasil uji coba menunjukan hal positif bisa terjadi karena, apa yang dilakukan ini ternyata bukan soal pemeliharaan atau pengencangan, melainkan adanya sebuah peningkatan aliran darah yang menuju ke area wajah.

Perlu diingat bahwa, saat peredaran darah lancar maka oksigen akan terbawa. Proses regenerasi mengganti sel kulit mati bisa berjalan dengan baik. Tidak heran bila nanti hasilnya jauh lebih cantik dan terlihat awet muda.

Menurut penelitian pula, cryotherapy memaksimalkan pembentukan kolagen yang menjadi rahasia mengapa kulit menjadi lebih sehat dan terawat, Beberapa produk dari hasil cryotherapy saat ini sedang menjadi tren.

1. Glow Manifesto Ice Cube

Cryotherapy Menjadi Langkah Untuk Peremajaan Kulit Wajah
Foto: forbes

Salah satu produk dari hasil cryotherapy adakah Glow Manifesto Ice Cube merupakan bentuk perawatan yang biasa dilakukan pada pagi hari. Kandungannya berupa ekstrak tumbuhan mentah serta  antioksidan yang cukup kuat.

Jika teratur memakainya akan berdampak positif terhadap tubuh. Seperti meningkatkan kecerahan membersihkan pori-pori serta  mampu meningkatkan warna kulit.

Bahkan, saat Ladies memutuskan untuk sering begadang. Kondisi tersebut merupakan salah satu faktor utama pemicu terjadi penuaan dini. Maka, dengan Glow Manifesto Ice Cube semua keluhan dan ketakutan tersebut bisa teratasi.

Inilah metode yang membuat semua orang merasa senang. Karena, ketakutan akan munculnya penuaan dini dan lain sebagainya, bisa sedikit berkurang. Hal ini dikarenakan kandungan di dalamnya mampu melakukan detoksifikasi dengan baik.

Sehingga, wajah yang kendur dan lelah, akan kembali berenergi dan bercahaya karena kandungan vitamin serta ekstrak lainnya mampu bekerja secara efektif. Ibarat kata menjadi nutrisi makan malam yang baik.

2. Sundree’s Cooling Facial Globe

Cryotherapy Menjadi Langkah Untuk Peremajaan Kulit Wajah
Foto: forbes

Berikutnya adalah Sundree’s cooling facial globe yang memberikan perlindungan terhadap kulit yang sedang meradang. Kekuatannya mampu memberikan proteksi terbaik terutama bagi Anda yang menyukai merias diri.

Hal ini menjadi satu langkah penting yang harus disimak apalagi, bagi mereka yang sibuk melakukan berbagai rutinitas harian. Terapi, menggunakan produk ini juga harus disertai dengan perawatan tambahan lainnya, terutama pada malam hari.

Dimana, pemakaian masker sangat disarankan walau tidak setiap hari. Setidaknya satu minggu sekali. Dengan begini, sisa sel kulit mati tersebut akan terangkat sempurna, sehingga tidak perlu ada khawatir lagi.

Salah satu produk masker tersebut adalah DR Jart Cryo Rubber Mask. Dengan memanfaatkan teknologi cryotherapy membuat wajah Anda akan tampak lebih halus, kuat, karena kemampuannya dalam meremajakan kulit.

Selain itu, area wajah akan terhidrasi selalu, hal tersebut merupakan langkah paling ampuh memastikan perawatan ini akan berjalan sempurna hingga mampu meningkatkan produksi kolagen.

3. Set Gold Cryo Facial

Cryotherapy Menjadi Langkah Untuk Peremajaan Kulit Wajah
Foto: forbes

Selanjutnya adalah Set Gold Cryo Facial produk kecantikan yang mampu memanfaatkan kondisi suhu paling ekstrem. Dirancang khusus agar manfaatnya untuk wajah bisa berlangsung maksimal.

Set gold ini hampir mirip sebagai alat pemijat wajah yang dapat diimplementasikan ke seluruh area. Fungsinya adalah meremajakan serta merevitalisasi kulit menjadi lebih baik.

Menariknya lagi, peralatan ini mampu membebaskan Anda dari masalah lingkaran hitam yang sangat mengganggu penampilan. Jika melihat hasilnya yang mengesankan, tidak heran bila saat ini banyak teknik perawatan menggunakan metode ini.

Cryotherapy merupakan sebuah langkah pasti dalam dunia kecantikan dengan tingkat efektivitas yang cukup teruji dan cukup mahal. Ingin mencobanya, Ladies?

Must Read

Related Articles