OUR NETWORK

Black Friday, Tati Beauty dari Tati Westbrook Rilis Produk Makeup Terbaru

Black Friday, Tati Westbrook Rilis Lini Makeup Terbaru
Foto: elitedaily.com

Youtuber Tati Westbrook dikabarkan akan merilis lini kosmetik eponymous terbarunya ke dunia, dan tentunya merupakan salah satu produk yang dicintai oleh kita semua. Yup, apalagi kalau bukan, eyeshadow palette. Pada produk Textured Neutrals eyeshadow terbarunya ini, Westbrook menawarkan 24 warna yang cocok untuk digunakan sehari-hari.

Produk ini segera memperoleh banyak penggemar dan popularitas yang tinggi dari masyarakat. Hal ini terlihat dari penjualan pertama Textured Neutral palette ketika pertama kali dirilis pada Oktober lalu. Hanya dalam waktu kurang dari 24 jam, produk ini langsung habis dan masih dipesan kembali hingga hari ini.

Kesuksesan ini kemudian semakin mendorong Westbrook untuk mengoperasikan rencana besarnya, di mana, ia telah menyiapkan produk Black Friday terbaru lainnya untuk dirilis sebulan kemudian. Tepatnya, pada bulan November 2019 ini.

Black Friday, Tati Westbrook Rilis Lini Makeup Terbaru
Foto: statesfriday.com

Hal ini diketahui melalui wawancaranya dengan ET Online.

Westbrook memberikan sedikit bocoran bahwa beberapa minggu ke depan akan hadir produk terbaru lainnya yang akan mengejutkanmu, Ladies. Akan tetapi, ia tidak memberi tahu atau sekedar memberi petunjuk produk apa yang akan dikeluarkannya tersebut. Hal yang pasti, ia menyatakan bahwa produk ini akan menjadi game-changer untuk para penggunanya.  “Yang ini akan menjadi hal yang sangat berbeda, mengubah semuanya, dan benar-benar membantu rutinitas kecantikan semua orang,” ungkapnya.

Baca juga: Inspirasi Neon Eyeshadow dari Para Seleb Hollywood

Dengan rencana peluncuran produk secara bertahap ini, Westbrook menargetkan bahwa seluruh produk terbaru Black Friday akan selesai dirilis pada tahun ini. “Ini waktunya Black Friday. Saya tidak main-main. Saya memiliki segalanya, dan kami yakin akan menyelesaikannya tahun ini,” ucap Westbrook. Hingga saat ini, Black Friday hanya memiliki sedikit waktu untuk merilis produk besar dari Tati Beauty berikutnya, dan itu pun belum semua.

Westbrook menambahkan, ia juga tengah melakukan proses produksi Textured Neutrals palette kedua, dan direncanakan akan dirilis tahun depan. “Kami akan terus meluncurkan lebih banyak dan lebih lagi…dan tahun 2020 akan menjadi besar,” ungkap Westbrook.

 

Sumber: Allure

Comments

Loading...