OUR NETWORK

6 Jenis Sepatu yang Harus Ada di Rakmu

Selain tas, sepatu adalah salah satu fashion item yang sulit untuk ditolak. Apakah ladies sedang berencana membeli sepatu baru dan bingung mau membeli sepatu jenis apa? Nah, just keep scrolling untuk mencari inspirasi karena Mera Muda akan memberikan rekomendasi 6 jenis sepatu yang harus ada di rak sepatumu.

1. Ankle boots

Via Pinterest

Ankle boots adalah tipe sepatu yang bisa dipadu-padankan dengan hampir semua gaya pakaian; mau feminin dengan paduan dress atau casual/tomboy dengan jeans atau leggings juga bisa. Sepatu ini pun cukup nyaman digunakan dan pastinya terlihat begitu stylish. Ladies bisa memilih warna-warna aman seperti hitam, abu-abu, atau cokelat agar bisa matching dengan warna apapun.

2. Classic Black Heels

Via Pinterest

Ladies bisa memilih jenis peep toe, pointed, atau bahkan round-toe tetapi pastikan heels-nya tidak terlalu rendah, atau terlalu tinggi. Classic black heels dapat digunakan ke acara formal seperti wawancara kerja, pesta, dan kantor. Ladies akan terlihat sangat menawan dan pastinya sepatu ini tidak akan mubazir karena sifatnya timeless alias bisa tidak akan basi!

3. Statement Heels

Via Pinterest

Berbeda dari classic high heels, statement heels ini adalah jenis heels yang lebih serius, tetapi lebih memesona. Ladies bisa memilih heels dengan warna-warna berani, motif unik, atau detail yang mengagumkan. Statement heels akan membuat ladies merasa percaya diri walaupun hanya menggunakan pakaian yang sederhana.

4. Stylish Sneakers

Via Pinterest

Sepatu ini harus dimiliki agar ladies bisa berolahraga dengan benar. Sepatu olahraga biasanya memiliki bagian dalam sepatu yang lebih empuk sehingga lebih nyaman digunakan. Namun tentu saja ladies bisa memilih model sepatu yang stylish agar bisa dipakai saat hangout. Sudah banyak kok pilihan sneakers yang gaya, tetapi tetap ramah di kantong.

5. Flat Shoes

Via Pinterest

Saat ladies terburu-buru, tetapi ingin tetap terlihat stylish, flat shoes adalah solusinya. Ada banyak jenis flat shoes dari mulai yang feminin seperti ballet shoes, sampai yang androgini seperti slip-on shoes. Flat shoes yang nyaman dapat mengistirahatkan kaki pegalmu setelah menggunakan high heels.

6. Everyday Sandal

Untuk tampil santai, sandal memang paling tepat. Pilihlah sandal yang bisa digunakan setiap hari, tetapi tetap cukup stylish untuk dipadu-padankan dengan pakaian apapun.

Siap menambah amunisi sepatumu, ladies?

Sumber: Gurl, Pop Sugar

 

Comments

Loading...