OUR NETWORK

Trend Rambut 2017

New year, new me! Tahun baru emang jadi momen yang pas untuk ganti suasana termasuk ganti gaya rambut. Entah itu supaya tetep kekinian atau emang kebetulan pas aja timing-nya. Nah, buat kamu yang emang kebetulan lagi kepengen ganti gaya rambut tapi butuh rekomendasi, simak artikel yang udah dikutip dari Harpers Bazaar ini sampai akhir ya.

1. Super lurus

Super lurus, shiny, dan dibelah tengah bakalan jadi trend di tahun 2017 ini. Kalau rambut asli kamu nggak lurus, kamu bias coba pakai alat catok. Tapi jangan lupa pakai juga produk yang bias melindungi rambut kamu dari panas. Jangan sampai look ini jadi nggak oke karena rambut kamu keliatan kering.

sleek

2. Kuncir kuda

Alias kuncir kuda yang ditata tinggi sampai ke puncak kepala. Entah itu ditata ikal atau lurus, yang penting tinggi dan diikat kencang. Gaya ini juga termasuk mudah dan cocok untuk beragam acara. Setuju? Tapi hati-hati kalau diikat terlalu kencang dan kelamaan, bisa pusing juga lama-lama. Hehe.

high-pony
Via Google

3. Flat waves

Waves tapi kok flat? Eits, jangan bingung. Beachy waves kan bergelombang dan agak berantakan kayak habis main di pantai, nah kalau flat waves itu bisa dibilang versi lebih lurusnya. Untuk gaya rambut ini kamu bisa pakai alat catok dan biarkan bagian ujungnya tetap lurus.

flat-waves
Via Pinterest

4. Growing-out shag

Gaya rambut shag dengan banyak layer dan juga poni sempet nge-trend di tahun 2016. Di tahun 2017 ini, gaya rambut itu tentunya udah makin panjang dan malah bisa jadi gaya rambut baru nih. Dengan rambut sebahu dan poni yang udah mulai kepanjangan sampai bisa dibelah tengah.

shag
Via Harper’s Bazaar

5. Cher hair

Agak mirip sama yang nomor pertama, gaya rambut ini juga super lurus, shiny, dan super panjang. Bisa juga pakai bantuan hair extensions kalau kamu emang pengen nyobain gaya rambut ini. Gaya rambut ini sebelumnya dipopulerkan oleh penyanyi Cher. Dan ngetrend lagi salah satunya karena Rihanna dan para Kardashians belakangan ini kelihatan menjajalnya.

cher
Via Magazine Color

6. Slick

Pernah liat seseorang dengan rambut yang terkesan basah dan setelah berjam-jam nggak kering-kering juga? Nah, itu namanya slick. Dengan bantuan styling cream dari akar sampai tengah, rambut kamu bakalan tetap di tempat, terutama kalau kamu lagi nggak mau diribetin sama rambut yang ketiup angin dan nutupin muka.

slick
Via Elle

7. Hair flip

Yang ini cocok buat kamu yang mau coba gaya baru tapi nggak mau potong atau mewarnainya. Gampang aja, buat belahan rambut di pinggir, lebih bagus lagi kalau di sisi yang nggak biasa kamu gunakan. Misalnya, biasanya belah pinggir ke kanan, sekarang cobain ke kiri. Ini bakal bikin rambut terlihat lebih bervolume.

hair-flip
Via Google

Gimana, ladies? Tertarik untuk nyobain yang mana?

Must Read

Related Articles