OUR NETWORK

Debut Model Terbaru, Samsung Gelar Event Galaxy Unpacked di Awal Februari

Samsung baru aja mengkonfirmasi jam dan tanggal dari event Galaxy Unpacked mereka nih, Ladies. Bagi kamu yang penasaran sama model terbaru yang akan dikeluarkan Samsung, kamu bisa nonton streamingnya di tanggal 9 Februari besok jam 10 AM ET atau jam 10 malam waktu WIB.

Pengumuman ini diunggah Samsung dengan gambar S yang besar dan tulisan “The Epic Standard”. Walaupun tidak ada pengumuman resmi dan Samsung hanya mengatakan bahwa akan ada S-series Ultra mereka yang keluar di bulan Februari ini, tapi fans udah pada nebak nih kalau yang akan ditunjukkan nanti yakni Samsung S22.

Debut Model Terbaru, Samsung Gelar Unpacked Event Bulan Februari Ini
Foto: theverge.com

Nggak heran ya karena selama beberapa bulan terakhir berseliweran banyak leak alias bocoran tentang Samsung S22. Diperkirakan akan ada 3 tipe dari series ini yakni Galaxy S22, Galaxy S22 Plus, dan S22 Ultra. Seperti sebelumnya, kamu akan mendapat kredit sebesar $50 dollar untuk pembelian produk Samsung Galaxy lainnya. Jadi akan ada case atau charger gratis untuk kamu ke depannya. 

Walaupun belum dikonfirmasi, tapi diperkirakan Samsung Galaxy S22 Ultra akan menjadi seri Galaxy Note terbaru dengan adanya S-Pen stylus.

Layar S22 juga dirumorkan akan lebih kecil sedikit yakni 6,1 inchi dibandingkan dengan S21 yang berukuran 6,2 inchi. Samsung S22 Plus diperkirakan akan memiliki ukuran lebih besar yakni 6,55 inchi. Bocoran sampai saat ini tidak menunjukkan adanya perubahan besar pada aspek desain S22. 

Debut Model Terbaru, Samsung Gelar Unpacked Event Bulan Februari Ini
Foto: theverge.com

Samsung juga mengatakan bahwa seri terbaru mereka memiliki kamera berukuran 50 megapixel yang lebih terang dan lebih bagus untuk foto di malam hari. Awal bulan Januari ini juga Samsung mengatakan akan menggunakan prosesor Exynos terbaru dengan AMD RDNA 2 graphics yang kemungkinan besar digunakan pada Samsung S22.

Baca: Galaxy Fold Samsung Tak Lolos Uji Perangkat, Huawei Tunda Peluncuran Ponsel Mate X

Kalau kamu ingin segera memiliki Samsung Galaxy S22, sudah dibuka nih pre ordernya di website mereka. Tapi kalau kamu ingin tahu dulu tentang detail lengkap dari Galaxy series terbaru ini langsung dari Samsung, kamu bisa menonton live stream mereka tanggal 9 Februari nanti di Samsung.com.

 

Sumber: The Verge

Must Read

Related Articles