OUR NETWORK

Promo Menarik Untuk Belanja Kue Lebaran di Jakarta Fair Kemayoran

Baju, sepatu, dan tas baru udah… Terus apa lagi ya yang belum dibeli menjelang Lebaran? Oh iya. Kue Lebaran! Masa rumah kedatangan banyak tamu, tapi nggak punya kue untuk disuguhkan? Hehe…

Di Indonesia sendiri, Lebaran biasanya diramaikan oleh berbagai kue kering dan makanan ringan seperti keripik. Nah, buat kamu yang nggak sempat membuat sendiri kue Lebaran di rumah, langsung aja mampir ke Jakarta Fair Kemayoran. Di area Open Space Jakarta Fair ada banyak promo menarik dari berbagai macam produk kue unggulan.

Misalnya dari brand terkenal, Orang Tua, yang menyediakan paket Lebaran mulai dari Rp50 ribu sampai Rp150 ribu berisi produk wafer, astor, kacang, permen, hingga kopi. Khong Guan juga nggak mau ketinggalan. Dengan lebih dari 150 jenis biskuit yang mereka miliki, mereka menyediakan paket hemat Rp100 ribu dan Rp150 ribu berisi 3 kaleng biskuit. Selain itu masih ada juga paket khusus mulai Rp10 ribu dari Mayora dengan produk Roma mereka dan juga paket murah dari Nabati Snack. Tinggal pilih paket mana yang kamu mau.

Kalau mau suguhan yang beda, ada juga variasi lainnya di Hall B3-C3.

Di sana ada stan daerah seperti dari Kabupaten Cilacap, Lebak Banten, dan juga beberapa stan lain yang menyajikan makanan ringan khas daerahnya masing-masing seperti keripik, kue, dan kacang. Pokoknya semuanya Cuma ada di Jakarta Fair Kemayoran yang berlangsung sampai 16 Juli mendatang ya, Ladies.

Setiap Senin sampai Jumat, event dibuka mulai pukul 15.30 WIB dan Sabtu serta Minggu dibuka mulai pukul 10.00 WIB. Pada  H-1 lebaran Jakarta Fair tetap dibuka mulai pukul 10.00 sampai dengan pukul 18.00 dan hari H lebaran Jakarta Fair tetap dibuka untuk umum yakni mulai pukul 14.00 sampai pukul 23.00, dan pada tanggal 26 Juni sampai 2 Juli akan dibuka mulai pukul 10.00 sampai 23.00. Jadi kalau kamu nggak ada rencana mudik atau liburan saat Lebaran, mendingan mampir aja ke PRJ yuk! Jangan lupa download juga aplikasi mobile-nya ya.

Must Read

Related Articles