OUR NETWORK

Gandeng 3 Perusahaan Telekomunikasi Besar Indonesia, Netflix Tersedia di Paket Data

Gandeng 3 Perusahaan Telekomunikasi Besar Indonesia, Netflix Tersedia di Paket Data

Netflix merupakan salah satu layanan hiburan terkemuka di dunia yang sudah sejak tahun 2016 yang lalu hadir di Indonesia. Kehadiran Netflix di Tanah Air seakan menambah keragaman dari pilihan hiburan yang bisa diambil oleh masyarakat. Dan setiap waktunya, Netflix berusaha untuk memberikan layanan yang terbaik untuk para penggunanya. Baik itu memberikan berbagai film berkualitas ataupun peningkatan yang lainnya. Kabar gembiranya, jika sebelumnya kamu harus membayar untuk berlangganan untuk mengakses koleksi film dan juga serial televisi koleksinya, sekarang sudah tersedia dalam paket data Netflix dalam bentuk video streaming gratis tanpa batas atau unlimited.

Pada Selasa (15/5/2018), Netflix mengumumkan telah bekerja sama dengan tiga perusahaan telekomunikasi di Indonesia, yakni BOLT!, XL Axiata, dan juga Hutchison 3.

Gandeng 3 Perusahaan Telekomunikasi Besar Indonesia, Netflix Tersedia di Paket Data
Foto: jakartaglobe.id

Hal tersebut seperti yang diungkapkan oleh VP of Business Development Netflix Asia, Tony Zameczkowski.

“Kami senang karena telah melebarkan akses ke Netflix bagi konsumen Indonesia melalui kerja sama dengan BOLT!, XL Axiata, dan Hutchison 3. Netflix selalu ingin memberikan kendali bagi konsumen untuk menonton tayangan dan film favorit mereka ketika sedang di rumah maupun saat bepergian. Melebarkan kemitraan di Indonesia membawa kebaikan bagi konsumen karena mereka bisa menikmati keberagaman konten global yang ditawarkan Netflix.”

Sementara itu Billy Abe, Chief Product Office BOLT! menyebutkan jika memang kerja sama tersebut dilakukan perusahaan mereka untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen dengan berbagai kedinamisan yang terjadi di dunia hiburan dan juga televisi. Kerjasama tersebut diambil lantaran Netflix dianggap bisa menawarkan berbagai tayangan film dan juga TV yang berkualitas. Begitu halnya dengan yang diungkapkan oleh David Arcelus Oses selaku Chief Marketing Officer XL Axiata.

“Dengan adanya konten yang luas dari Netflix, kami menawarkan pilihan mobile streaming video yang lebih kaya melalui jaringan 4G LTE dan 3G milik kami. Ini adalah bagian dari komitmen untuk selalu menyempurnakan pengalaman bagi pengguna kami,” paparnya.

Hal senada juga disambut tangan terbuka dari pihak Hutchison 3 Indonesia. Melalui Chief Commercial Officer Hutchison 3 Indonesia, Dolly Susanto mereka menyebutkan juga sangat senang bisa bergandengan tangan dengan Netflix untuk memudahkan para penggunannya untuk mengakses berbagai konten premium.

Baca juga: Filter Anti Komentar Negatif Instagram Diaktifkan, Begini Cara Kerjanya

Filter Anti Komentar Negatif Instagram Diaktifkan, Begini Cara Kerjanya

Tentu saja Ladies, hal tersebut berdasarkan paket data Netflix yang berlaku, yang bisa kamu pilih ini, Ladies.

  • Paket Bolt Ultra Streaming,
  • XL Axiata Xtra Kuota 30GB,
  • dan Hutchison 3 “Get More”.

Kerja sama yang sangat memudahkan para pelanggannya. Jadi, kamu yang selama ini berlangganan dengan salah satu dari tiga perusahaan telekomunikasi di atas, bisa mencoba lah ya sesekali. Biar bisa nonton sepuasanya dengan biaya yang murmer alias murah meriah.

 

Foto cover: marketeers.com

Comments