OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Warren Hue Merilis Single dan Musik Video “West”

Warren Hue, rapper, penyanyi, dan produser muda asal Indonesia adalah anggota terbaru 88Rising yang berusia 10 tahun. Warren Hue merilis lagu terbarunya dengan judul “West” melalui 88Rising. Lagu ini merupakan single pertama dari proyek Hue selanjutnya, Boy of the Year.

Warren Hue Merilis Single dan Musik Video “West”

“West” memiliki sentuhan Bekon & the Donuts, yang juga menggarap lagu-lagu Kendrick Lamar, Sza, dan Rich Brian. Tentang single ini, Hue mengatakan “Aku menulis “West” berdasarkan pengalaman ketika tinggal di Los Angeles, lagu ini tentang perjanan karier musikku. Pengalaman ini seperti jebakan yang menarik dan tidak seperti dianggap terlalu serius, ini dimaksudkan untuk bersenang-senang. Aku terinspirasi oleh artis seperti Drake, Lil Uzi, dan hip-hop tahun 2017. Prosesnya seperti apa yang datang secara alami kepadaku.”

Sejak pertama kali debut kurang dari setahun lalu, Warren Hue telah sangat berkembang.

Memulai perjalanannya sebagai artis lokal berbakat, sekarang ia telah menjadi penyanyi internasional. Baru-baru ini ia ikut tampil dalam soundtrack film Marvel, Shang-Chi & The Legend of the Ten Rings, muncul di halaman The New York Times, dan menjadi brand endorsement dari Samsung dan Microsoft.

Warren Hue Merilis Single dan Musik Video “West”

Bersamaan dengan single ini, Warren juga merilis video musiknya. Video ini diproduksi oleh James Defina dan menampilkan cameo dari rekan satu labelnya, Rich Brian. Videonya berkisah mengenai kehidupannya di Los Angeles dan cara menikmatinya.

Sebelum single “West”, Warren merilis debut bersama 88Rising dengan “omomo punk” yang diputar di “New Music Friday” Spotify di 13 negara. Lalu pada Mei, ia merilis “Too Many Tears”, single utama dari album kolaborasi Head in the Clouds yang juga ditandai dengan peluncuran TOOMANYTEARS.AI, kolaborasi dengan Microsoft untuk memberikan pengalaman audio-visual dengan teknologi AI.

Warren Hue akan melakukan live debut di 88Rising’s Head In The Clouds Festival, yang berlangsung pada tanggal 6 dan 7 November di The Rose Bowl, Pasadena. Untuk tiket dan informasi lebih lanjut, kunjungi hitcfestival.com ya, Ladies. Tonton video musik terbarunya di sini, yuk!

Must Read

Related Articles