OUR NETWORK
Geomedia - JFK 2022

Stephanie Poetri Mejeng di Billboard dengan Single Baru ‘Picture Myself’

Setelah sukses dengan debut EP AM:PM yang telah diputar lebih dari 20 juta di berbagai layanan streaming secara global, Stephanie Poetri kembali merilis single terbaru. Single pertamanya di tahun 2022 ini bertajuk “Picture Myself”. Lagu ini merupakan kolaborasi dengan produser kondang, M-Phazes (Madonna, Demi Lovato, Kehlani) dan penulis Sarah Aarons (Zedd, Flume, Jessie Ware). Pada hari perilisannya (14/1), “Picture Myself” dipromosikan pada billboard New York di Times Square oleh YouTube Music. Cool!

Stephanie Poetri Mejeng di Billboard dengan Single Baru ‘Picture Myself’

Dalam lagu ini, Stephanie berkisah mengenai gejolak emosi yang terkait dengan hubungan jarak jauh.

Lirik lagunya menggambarkan kekhawatiran dan ketidakpastian yang datang ketika berada jauh dari orang yang kita cintai, sambil tetap mencoba mengerti dan berdamai dengan keadaan. Lirik mengalir dengan diiringi gitar akustik dan melodi synth hangat. Musik videonya disutradarai oleh Eileen Yoon yang membawa Stephanie pada suatu hari di sekitar New York City. Ia digambarkan melakukan hal-hal yang biasa dilakukan dengan pasangannya, namun sekarang harus dilakukannya sendirian. 

Stephanie Poetri Mejeng di Billboard dengan Single Baru ‘Picture Myself’

Menurut Stephanie, “Picture Myself” adalah rendisi akustik tentang bagaimana rasanya menjalani hubungan jarak jauh dan terus bertanya-tanya apakah itu layak atau tidak. Stephanie juga menambahkan sentuhan pribadi dengan menggambar sendiri cover untuk single ini. Well, looks like we’ve found a new anthem for LDR, Ladies… Simak lagu dan videonya di sini, Ladies!

Must Read

Related Articles