OUR NETWORK

Rich Brian Kembali dengan Single Baru “Love In My Pocket”

Rich Brian Kembali dengan Single Baru “Love In My Pocket”

Karantina mandiri sepertinya memberi banyak waktu untuk berkarya ya, Ladies. Termasuk bagi Rich Brian yang baru saja merilis single terbarunya, “Love In My Pocket”. And hey, we’re not complaining.

“Love In My Pocket” ditulis dan diproduksi bersama kolaborator lama Bekon dan The Donuts, dirilis oleh 88rising dan didistribusikan 12Tone Music.

The Donuts (Kendrick Lamar, SZA) juga yang sebelumnya juga berkolaborasi dengan Brian di lagu “The Sailor”. Lagu terbaru ini menceritakan keceriaan musim panas yang juga menandai babak baru bagi Rich Brian. Rich Brian mendapat inspirasi dari social distancing yang dialami. Namun, ia juga dikelilingi oleh komunitas seniman dan orang-orang kreatif yang luar biasa seperti Thundercat dan Trippie Redd. Liriknya sendiri bertemakan sun-drenched, euforia sonik, dan kegalauan.

Rich Brian Kembali dengan Single Baru “Love In My Pocket”

“Lagu ini mengisahkan hidup di tengah lingkungan dengan mencari perhatian lewat cinta yang ada di sekitar kita. Dan kita merasa layak untuk mendapatkan pengalaman tersebut, tapi tidak tahu bagaimana cara mendapatkannya dan khawatir akan ditaklukan oleh cinta tersebut.” Begitu penjelasannya Rich Brian. Hmmm emang sih, terkadang jatuh cinta juga bikin galau, apalagi di kondisi yang serba nggak pasti gini ya, Ladies.

Sebelum “Love In My Pocket”, Brian merilis “Bali” yang berkolaborasi dengan Guapdad 4000 pada awal April lalu. Sejauh ini, “Bali” telah diputar lebih dari 20 juta kali di berbagai layanan streaming. “Bali” juga mendapat pujian dari beberapa outlet berita seperti The New York Times, Billboard, Complex, dan masih banyak lagi.

Stream the new song here and enjoy the music video! Kalau suka ngedit video, kamu juga bisa nih nambahin editan kamu ke video yang masih ‘mentah’ ini.

Comments

Loading...